LeBron James: Guard Lakers Harus Bantu Anthony Davis dalam Bertahan

Penulis: Senja Hanan
Senin 26 Feb 2024, 19:53 WIB
LeBron James: Guard Lakers Harus Bantu Anthony Davis dalam Bertahan

LeBron James: Guard Lakers Harus Bantu Anthony Davis dalam Bertahan

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers menderita kekalahan telak 123-113 dari Phoenix Suns pada hari Minggu. LeBron James mengatakan guards perlu membantu Anthony Davis dalam bertahan sehingga tim bisa mendapatkan rebound

“Mereka banyak menyebarkan pertahanan Anda sehingga Anda sering berada di luar perimeter, Anda sering berusaha blok tempakan tiga angka,” kata LeBron James setelah laga, melalui Daniel Starkand dari Lakers Nation.

“Kami harus melakukan pekerjaan yang lebih baik sebagai penjaga dan penyerang untuk kembali dan mencoba melakukan crash untuk membantu AD. Ada banyak rebound panjang, banyak rebound melewati kepala AD dan Nurk mampu mendorongnya ke bawah rim dan mendapatkan sebagian besar rebound ofensifnya. Royce O'Neal mengalami beberapa tabrakan dari tendangan sudut, saya rasa kita belum cukup membicarakan hal itu sebelum pertandingan dan menekankan bahwa dia terjatuh. Jadi kami akan melakukan yang lebih baik di masa mendatang. Tapi kami sudah lebih baik dalam hal itu akhir-akhir ini, hari ini hal itu merugikan kami. Tapi kami sudah lebih baik.”

Hasil ini, maka ​Lakers turun menjadi 31-28 secara keseluruhan dengan kekalahan dari Suns. Alhasil, Lakers berada di peringkat 10 Wilayah Barat dan sama Golden State Warriors. Mereka unggul empat game dari Utah Jazz untuk mendapatkan tempat Turnamen Play-In terakhir. Pertandingan berikutnya untuk Lakers adalah pertandingan melawan Los Angeles Clippers pada hari Rabu, saat mereka mencoba mengejar tim-tim di klasemen Wilayah Barat.

Artikel Tag: los Angeles lakers, LeBron james, Anthony davis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-guard-lakers-harus-bantu-anthony-davis-dalam-bertahan
199  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini