LeBron James dan Anthony Davis Akan Ikut Tentukan Masa Depan Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Senin 14 Jun 2021, 19:09 WIB
LeBron James dan Anthony Davis akan berperan penting dalam tentukan masa depan Lakers.

Los Angeles Lakers akan tentukan masa depan dari saran LeBron James dan Anthony Davis. (Gambar: Yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers memastikan bahwa mereka tidak akan menentukan masa depan tim seorang diri. Manajemen tim bakal meminta saran dari dua pemain bintang yang dimiliki yaitu LeBron James dan Anthony Davis.

Setelah gagal mempertahankan gelar juara NBA musim ini, Los Angeles Lakers tentunya punya banyak PR untuk masa depan mereka. Banyak pemain juga yang kontraknya akan habis di musim panas nanti. Manajemen tim pastinya akan kebingungan untuk memilih siapa yang bakal dipertahankan dan siapa yang bakal dilepas.

Untuk itu, Rob Pelinka selaku wakil presiden Lakers menjelaskan bahwa pihaknya akan melibatkan LeBron James dan Anthony Davis dalam membuat pergerakan di bursa pasar bebas nanti. Mengingat LeBron dan Davis adalah pilar utama tim, mereka berhak menentukan tandem atau rekan setim yang sekiranya cocok dengan gaya bermain mereka.

“Saya rasa ketika berbicara terkait pembentukan skuat, anda harus tahu bahwa kami selalu kolaboratif. Davis dan LeBron adalah pilar utama di tim ini dan tentunya mereka akan ikut terlibat dalam mengambil keputusan demi masa depan kami. Mereka berdua adalah pemain yang cerdas sama halnya dengan pelatih Frank Vogel,” ucap Pelinka saat diwawancara oleh media setempat.

Tidak hanya mempertahankan pemain yang ada, peran Davis dan LeBron juga sangat penting untuk merayu pemain lain agar mau bergabung dengan Lakers. Saat ini saja, Lakers sudah dirumorkan dengan sejumlah nama dari tim rival.

Artikel Tag: LeBron james, Anthony davis, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-dan-anthony-davis-akan-ikut-tentukan-masa-depan-lakers
844  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini