LeBron James Bisa Bermain Beberapa Tahun Lagi

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 02 Mar 2024, 18:02 WIB
LeBron James Bisa Bermain Beberapa Tahun Lagi

LeBron James Bisa Bermain Beberapa Tahun Lagi

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Guard Los Angeles Lakers, D’Angelo Russell berpendapat superstar LeBron James bisa bermain beberapa tahun lagi di NBA.

Russell terus terkagum-kagum dengan apa yang James capai setiap malam, sampai pada titik di mana dia hampir melupakan fakta bahwa James berada di Kelas 21.

“Maksudku, saya lupa itu. Cara dia bermain dan energinya. Jika Anda mencoba membandingkan seberapa tinggi dia melompat saat pertama kali masuk liga hingga sekarang, jelas itu sedikit menurun, tapi dia masih melompati pria dan melakukan semua hal atletik itu. Bagi saya, saya tidak terkejut,” kata Russell.

“Saya pikir dia masih mampu, dia masih punya itu. Dia masih punya waktu beberapa tahun. Anda melihat 21 tahun. Mungkin melihat 25 tahun jika Anda melihat ke atas. Jadi saya tidak terkejut.”

LeBron James adalah pemain tertua di NBA. Dia berusia 39 tahun dan musim ini adalah musimnya yang ke-21 sebagai pemain profesional.​ LeBron mencetak rata-rata 25,3 poin, 7,1 rebound, dan 7,9 assist musim ini sambil menembakkan 52,5% dari lapangan, 40,8% dari 3, dan 73,6% dari garis lemparan bebas.

MVP empat kali ini berada di urutan ke-16 di NBA dalam hal poin, ke-15 dalam hal poin per game, kedelapan dalam hal assist, dan ketujuh dalam hal assist per game. Sebagai MVP Final empat kali, LeBron dapat menjadi agen bebas tidak terbatas musim panas ini jika ia menolak opsi pemain 2024-25 dengan Lakers senilai $51,4 juta.

Menurut orang dalam NBA Zach Lowe dari ESPN, The Akron Hammer ingin mengakhiri karirnya bersama Lakers. “Tentang LeBron James, lihat, saya tidak bisa duduk di sini dan benar-benar memberi tahu Anda bahwa saya tahu apa yang diinginkan LeBron dalam hidup,” kata Lowe di podcastnya.

“Semua yang saya dengar selama bertahun-tahun, termasuk hari ini, adalah jika dia punya pemabuk, dia ingin mengakhiri karirnya bersama Lakers. Ada skenario mimpi pipa di luar sana di mana Philly juga memiliki semua ruang terbatas ini. Bisakah dia ikut serta dan meminta perdagangan ke Philly? Saya belum pernah mendengar bahwa hal-hal itu nyata. Saya pikir dia ingin menyelesaikan karirnya sebagai Lakers.”

LeBron berjarak sembilan poin untuk menjadi pemain pertama dalam sejarah NBA yang mencetak 40.000 poin karier. Dia akan mencapai angka 40.000 poin besok (3/2) melawan Denver Nuggets.​​

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers, d’angelo russell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-bisa-bermain-beberapa-tahun-lagi
232  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini