LeBron James Berpotensi Teken Kontrak Terakhir Dalam Kariernya

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 09 Jul 2024, 07:02 WIB
LeBron James berpotensi terima kontrak terakhirnya sebelum pensiun.

LeBron James berpotensi teken kontrak terakhir dalam kariernya. (Gambar: Athlon Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior LeBron James baru saja meneken perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun dengan Los Angeles Lakers. LeBron pun mengakui bahwa usianya sudah tua dan itu berpotensi jadi kontrak terakhir dalam perjalanan kariernya.

Sebagaimana diketahui, LeBron James akan berusia 40 tahun pada Bulan Desember mendatang. Dengan usia yang sudah tua itu, LeBron masih aktif bermain dan menunjukkan performa di level tertinggi. Pemain yang khas dengan julukan 'The King' itu bahkan masih meneken perpanjangan kontrak dua tahun dengan Los Angeles Lakers di musim panas ini. Sadar bahwa usianya sudah tidak lagi muda, LeBron mengatakan bahwa ia berpotensi menandatangani kontrak terakhir dalam perjalanan kariernya.

"Maksud saya, ini bisa jadi (kontrak terakhir yang akan saya tandatangani). Saya tidak akan pernah duduk di sini dan berkata, 'Oh, mungkin tidak.' Ya, bisa saja. Mudah saja. Tapi kita lihat saja apa yang terjadi," ucap LeBron saat diwawancara oleh media setempat.

Menarik untuk dinanti sampai kapan LeBron akan kuat bermain dan terus menunjukkan performa yang mengesankan. Pada musim lalu saja, LeBron masih mampu mencetak rata-rata sekitar 25 poin, 7 rebound, dan 8 assist per pertandingan. Ia sekarang akan kembali bersama Lakers untuk mengejar gelar juara lagi. Lakers sendiri tentu harus memanfaatkan dua tahun tersebut sebaik-baiknya. Sejauh ini, Lakers masih belum mampu mendapatkan pemain baru satupun pada bursa pasar bebas.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-berpotensi-teken-kontrak-terakhir-dalam-kariernya
184  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini