LeBron James Berikan Sebuah Pesan untuk Orang-orang yang meragukannya

Penulis: Senja Hanan
Selasa 11 Jun 2024, 14:35 WIB
LeBron James Berikan Sebuah Pesan untuk Orang-orang yang meragukannya

LeBron James Berikan Sebuah Pesan untuk Orang-orang yang meragukannya

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Dengan usianya yang tidak muda lagi, banyak yang meragukannya. Namun, Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James memberikan sebuah pesan untuk orang-orang yang meragukannya.

Masa depan LeBron James menjadi tidak pasti setelah beberapa saat setelah Los Angeles Lakers sekali lagi disingkirkan oleh Denver Nuggets. Pernyataan yang dibuat oleh perwakilannya, Rich Paul, tidak membantu.

Dia mengatakan bahwa "dia adalah agen bebas," dan meskipun LeBron belum membuat keputusan resmi, pernyataan ini memberikan tekanan pada Lakers sebelum 29 Juni, batas waktu untuk memutuskan apakah akan mengaktifkan opsi pemainnya dan tetap bersama tim untuk yang lain. tahun dengan imbalan $51 juta.

James memiliki kemungkinan untuk melanjutkan karirnya bersama Lakers dengan mengaktifkan opsi pemainnya, yang akan menjamin dia bertahan di Los Angeles untuk satu musim lagi.

Namun, agennya membuka kemungkinan bahwa James memilih agen bebas untuk mencari kontrak yang lebih baik di pasar. Oleh karena itu, masa depan Bronny James, putra LeBron, mungkin harus melakukan sesuatu dengan masa depannya juga, karena dia selalu mengatakan bahwa dia ingin bermain dengan putranya di NBA dan belum terlihat di mana anak-anaknya. James akan direkrut.

"Orang-orang yang mengatakan LeBron tidak ingin menang lagi tidak tahu apa yang mereka bicarakan haha," kata salah satu penggemar, dan LeBron membalasnya. 'Apakah mereka pernah tahu apa yang mereka bicarakan?!,' jawab James melalui X.

Tampaknya James masih memiliki semangat untuk mencoba memenangkan gelar di akhir karirnya.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-berikan-sebuah-pesan-untuk-orang-orang-yang-meragukannya
269  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini