LeBron James Bantah Gagasan untuk Menukarnya ke Warriors

Penulis: Senja Hanan
Senin 19 Feb 2024, 08:52 WIB
LeBron James Bantah Gagasan untuk Menukarnya ke Warriors

LeBron James Bantah Gagasan untuk Menukarnya ke Warriors

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: LeBron James dikabarkan Los Angeles Lakers baru-baru ini menerima gagasan untuk menukarnya ke Golden State Warriors. Dia dengan tegas bantah.

LeBron James dan Warriors Steph Curry sama-sama ditunjuk sebagai starter dan menjadi rekan satu tim untuk NBA All-Star Game 2024 di Gainbridge Fieldhouse di Indianapolis, Indiana. Namun di alam semesta alternatif, mereka berdua bisa saja mewakili Warriors berdasarkan laporan setelah NBA batas waktu perdagangan.

Bintang Lakers itu ditanyai tentang hiruk pikuk perdagangan saat wawancara dengan kru “Inside The NBA” TNT. “Itu tidak berjalan jauh sama sekali. Saya sebenarnya mendengarnya ketika orang lain mendengarnya. Terkadang ada percakapan yang terjadi di balik pintu tertutup yang bahkan tidak Anda ketahui. Sampai itu nyata atau tidak, barulah mereka akan memberikannya kepada Anda. Tapi itu bahkan tidak pernah sampai padaku,” kata James

Fakta bahwa James bahkan mengakui rumor perdagangan tersebut menunjukkan potensi legitimasinya. LeBron selalu menjadi matahari di mana tim-timnya di masa lalu berputar, bahkan mendapatkan julukan “Le-GM” yang mengacu pada para front office dan manajer umum (GM) di masa lalu yang tampaknya tunduk pada keinginannya. Lakers bermain sesuai aturan itu sejak awal.

Tim tersebut menukar Anthony Davis dan Russell Westbrook setelah langkah tersebut mendapat persetujuan James terlebih dahulu. Tapi Lakers jelas memikirkan masa depan mereka pasca James. Pada usia 39 tahun, James telah mengambil langkah mundur dalam produksinya di lapangan.

Namun pemain All-Star 20 kali itu tetap menjadi salah satu pemain terbaik dunia dengan rata-rata 24,8 poin, 7,2 rebound, dan 7,8 assist per game melalui 49 pertandingan musim ini. James rupanya merasa berterus terang saat berbicara dengan kru TNT. Bintang Lakers itu bahkan membahas bagaimana sebenarnya dia bisa pensiun dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-bantah-gagasan-untuk-menukarnya-ke-warriors
215  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini