LeBron James Bakal Absen Bela Lakers jika Bronny Lakukan Debut

Penulis: Senja Hanan
Jumat 01 Des 2023, 21:04 WIB
LeBron James Bakal Absen Bela Lakers jika Bronny Lakukan Debut

LeBron James Bakal Absen Bela Lakers jika Bronny Lakukan Debut

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: LeBron James sangat bersemangat melihat putra tertua Bronny melakukan debut bola basket kampusnya. Sehingga bintang Los Angeles Lakers harus mengambil kursi belakang dari USC Trojans jika itu yang terjadi.

“Setiap kali dia bersih dan siap untuk memainkan pertandingan pertamanya, saya sudah memberi tahu rekan satu tim saya bahwa jika mereka bermain di hari yang sama dengan kami bermain, saya harus mengejar mereka pada pertandingan berikutnya,” kata James usai pertandingan Lakers. Kekalahan 133-110 dari Oklahoma City Thunder pada Kamis malam.

"Keluarga atas segalanya. Tapi yang pasti harus melihat pertandingan pertama Bronny setiap kali dia selesai dan siap berangkat."

Lakers menyelesaikan perjalanan mereka dengan skor 2-2 dengan kekalahan tersebut, membuang keunggulan 14 poin di awal pertandingan, namun sulit untuk meredupkan semangat LeBron James pada hari diumumkan bahwa Bronny telah diizinkan oleh dokter untuk kembali bermain penuh. bola basket dengan USC.

Mahasiswa baru berusia 19 tahun, yang menderita serangan jantung saat latihan tim pada bulan Juli dan berhasil menjalani operasi untuk memperbaiki apa yang oleh keluarga James disebut sebagai kemungkinan cacat jantung bawaan, belum pernah tampil dalam pertandingan untuk Trojans 5-2. .

Anthony Davis dan D'Angelo Russell dengan bercanda mengerang kecewa ketika James mengungkapkan kemungkinan melewatkan pertandingan Lakers untuk melihat putranya melakukan debut.

Namun, Davis mengatakan kepada wartawan setelahnya bahwa kedua kapten tim mendiskusikan rencana penerbangan tim baru-baru ini dan pemain berusia 38 tahun itu mendapat dukungan penuh dari ruang ganti.

Bronny akan menjalani evaluasi akhir oleh staf USC minggu ini, mulai berlatih minggu depan dan segera kembali bermain setelahnya, kata juru bicara keluarga James dalam sebuah pernyataan Kamis. ​

“Hanya sebuah momen yang membanggakan. Kegembiraan yang luar biasa dari keluarga kami untuk Bronny. Dan juga untuk USC. Itu adalah sesuatu yang telah dia upayakan selama 12 minggu terakhir. Dan baginya untuk mendapatkan izin melakukan apa yang dia sukai dan kembali menjadi manusia. Dengan rekan satu timnya dan mengenakan seragam dan hal-hal semacam itu, itu pastinya cukup memuaskan," tambahnya.​

Artikel Tag: LeBron james, Bronny James

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-bakal-absen-bela-lakers-jika-bronny-lakukan-debut
311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini