Lauri Markkanen Coba Ikhlaskan Posisi Starter Pada Nikola Vucevic

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 31 Mar 2021, 07:12 WIB
Lauri Markkanen sedih saat tahu posisi starternya direbut Nikola Vucevic.

Lauri Markkanen mencoba ikhlas posisi starternya direbut oleh Nikola Vucevic. (Gambar: Bullets Forever)

Berita Basket NBA : Pebasket Chicago Bulls yaitu Lauri Markkanen mencoba lapang dada menerima keputusan pelatih yang menggesernya dari starting lineup. Posisi Markkanen saat ini tergantikan oleh Nikola Vucevic yang didatangkan dari Orlando Magic.

Chicago Bulls menjadi salah satu tim yang aktif berburu pemain pada trade deadline lalu. Tim yang khas dengan logo banteng itu akhirnya berhasil menggaet Nikola Vucevic dari skuat Orlando Magic. Untuk bisa memberikan tempat pada Vucevic di starting lineup, mau tidak mau Bulls harus menggeser Lauri Markkanen ke bangku cadangan.

Hal ini sempat membuat Markkanen merasa kecewa. Akan tetapi, ia tidak punya pilihan lain kecuali menerima keputusan tersebut dan berkontribusi dengan peran barunya sebagai pemain lapis kedua.

"Saya tahu saya adalah pemain yang layak untuk dipilih jadi starter. Tapi, pelatih selalu punya pemikiran berbeda untuk kepentingan timnya. Sejujurnya, saya merasa kecewa karena posisi saya harus digeser pemain lain, tetapi saya akan tetap mendukung tim dengan cara lain sebisa mungkin. Saya tidak pernah meragukan kualitas Billy Donovan sebagai pelatih. Saya juga pemain yang selalu mementingkan tim daripada kepentingan individu," ucap Markkanen saat diwawancara oleh media setempat.

Menarik untuk dinanti apakah Markkanen nantinya bakal dipertahankan oleh Bulls atau tidak. Pada jeda antar musim lalu. Markkanen dan Bulls gagal mencapai kesepakatan terkait perpanjangan kontrak.

Artikel Tag: Lauri Markkanen, Nikola Vucevic, Chicago Bulls

756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini