Kyle Kuzma Pimpin Lakers untuk Permalukan Kings

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 03 Apr 2021, 11:53 WIB
Forward Los Angeles Lakers, Kyle Kuzma saat melawan Sacramento Kings. (Images: Getty)

Forward Los Angeles Lakers, Kyle Kuzma saat melawan Sacramento Kings. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers kembali ke jalur kemenangan. Berkat performa ciamik Kyle Kuzma, sang juara bertahan akhirnya berhasil permalukan Sacramento Kings dengan skor 115-97.

Bermain tanpa LeBron James, Antonio Davis, dan LeBron James, ternyata bukan masalah untuk Lakers. Dalam pertandingan yang berlangsung di Golden 1 Center, Sabtu (3/4) siang WIB, Kyle Kuzma menjadi bintang bagi kemenangan Lakers dengan mencatat 30 poin, dimana itu merupakan pencapaian tertingginya musim ini.

Kuzma tidak bekerja sendirian. Dia mendapatkan bantuan dari Dennis Schroder yang berhasil mencatat 17 poin, Markieff Morriss dengan sumbangan 14 poin dan 8 rebounds, serta Kentavious Caldwell-Pope yang menghasilkan 13 poin dan 20 rebounds.

Dari kubu Kings, praktis hanya Harrison Barnes yang bermain ciamik dengan mengemas 26 poin. Sedangkan pemain cadangan Delon Wright menambah dengan torehan 13 poin, kemudian DeAron Fox yang hanya mampu membuat 12 poin dan 5 assist.

Pada kuarter pertama, Lakers sudah memimpin jalannya pertandingan. Namun, Kings berusaha untuk menempel sehingga di kuarter ini Kuzma dkk hanya unggul 29-27. Dominasi Lakers sudah mulai terlihat di kuarter kedua. Tim besutan Frank Vogel itu mampu mencetak 36 poin, sedangkan Kings hanya membuat 26 poin. Lakers memperlebar keunggulan menjadi 63-53.

Kings beruaha untuk mengejar di kuarter ketiga. Tapi, Kuzma dkk terus menyerang pertahanan Kings. Sang juara bertahan memperlebar keunggulan menjadi 91-76. Sejak saat itu, tim tuan rumah tak mampu mengejar perolehan angka Lakers.

Dengan kemenangan itu, maka Lakers bertahan di peringkat keempat klasemen Wilayah Barat. Lakers berhasil mengumpulkan 31 kemenangan dan mengalami 18 kal kalah. Sedangkan Kings tertahan di posisi ke-11.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Kyle Kuzma

1055  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini