Kondisi Klay Thompson Dikabarkan Sudah Semakin Membaik

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 10 Nov 2021, 07:02 WIB
Klay Thompson sedikit lagi bisa comeback.

Klay Thompson makin dekat untuk comeback. (Gambar: The Spun)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Klay Thompson dikabarkan sudah semakin membaik dari cedera achillesnya. Besar kemungkinan Thompson bisa kembali bermain di akhir tahun ini.

Seperti yang diketahui, Klay Thompson harus menepi selama dua tahun usai mengalami cedera ACL dan achilles secara berurutan. Thompson sudah menunjukkan perkembangan positif selama beberapa bulan terakhir. Ia bahkan terlihat menjalani latihan dengan normal ketika pre-game Warriors. Menurut laporan dari ESPN, dengan kondisi Thompson yang terus membaik, muncul kemungkinan bahwa Warriors bisa saja memainkannya di penghujung tahun ini.

Satu hal yang pasti, kehadiran Thompson di lapangan sudah dinantikan oleh semua fans Warriors. Thompson sendiri merupakan shooting guard andalan Warriors sebelum mengalami cedera parah. Akurasi tembakannya yang akurat membuat ia disamakan dengan Stephen Curry. Keduanya kemudian mendapat julukan 'Splash Brothers'.

Menarik untuk dinanti bagaimana performa Warriors ketika Thompson sudah comeback nantinya. Sejauh ini, tim asuhan Steve Kerr itu mampu mengawali musim dengan catatan kuat. Golden State Warriors berhasil meraih 9 kemenangan dari 10 laga yang sudah dijalani. Dengan kembalinya Thompson, bisa saja Warriors bakal makin kuat dan sulit dikalahkan. Para analis memprediksi bahwa Warriors dapat jadi kandidat kuat peraih gelar musim ini jika bermain dengan konsisten. Mereka juga belum diperkuat oleh James Wiseman yang masih sama-sama menepi layaknya Curry.

Artikel Tag: klay thompson, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kondisi-klay-thompson-dikabarkan-sudah-semakin-membaik
773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini