Kevin Moses Tak Kesulitan Adaptasi di Timnas 3x3

Penulis: Senja Hanan
Kamis 07 Apr 2022, 21:35 WIB
Pemain andalan Dewa United Surabaya, Kevin Moses Poetiray. (Images: Dewa United)

Pemain andalan Dewa United Surabaya, Kevin Moses Poetiray. (Images: Dewa United)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia: Kevin Moses Poetiray merupakan salah satu pemain yang dipanggil untuk ikut pemusatan Latihan Timnas Basket 3x3 Indonesia. Pemain andalan Dewa United Surabaya itu mengaku tidak mengalami kesulitan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, dua pebasket Dewa United Surabaya, Kevin Moses Eliazer Poetiray dan Jamarr Andre Johnson mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Basket 3x3 untuk SEA Games 2022 Vietnam.

Moses dan Jamarr pun telah mengikuti latihan sejak Senin (4/4/2022). Keduanya pun sudah berbaur dan membangun chemistry dengan enam pemain lainnya di TC Timnas Basket 3x3.

"Kesulitan sih enggak ada, karena kan sudah pernah main 3x3. Cuma emang butuh penyesuaian sedikit saja, soalnya situasinya memang beda sama 5x5. Lebih lumayan capek jadi harus jaga fisik saja," ungkap Moses.

Meski tak mengalami kendala, Moses menegaskan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang sudah diberikan ini.

"Puji Tuhan bisa dipanggil masuk ke TC Timnas 3x3 ini. Jadi, saya enggak mau sia-siakan kesempatan dan sekarang fokus saya kerja keras biar bisa terpilih dan kasih yang terbaik buat Timnas," sambungnya.

Moses dan Jamarr Johnson akan mengikuti TC Timnas Basket 3x3 selama beberapa pekan ke depan. Selama TC, Timnas 3x3 juga dijadwalkan akan melakukan tryout.

Timnas 3x3 diagendakan mengikuti turnamen ABL 3x3 di Bali pada 16-17 April 2022. Ajang itu menjadi uji coba sebelum tampil di SEA Games 2022 di Hanoi, Vietnam pada 12-23 Mei 2022 nanti.

Artikel Tag: sea games 2022, Timnas 3x3, Kevin Moses Poetiray

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-moses-tak-kesulitan-adaptasi-di-timnas-3x3
562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini