Dewa United Surabaya Perpanjang Kontrak Kevin Moses dan Ferdian Dwi

Penulis: Viggo Tristan
Senin 19 Sep 2022, 22:36 WIB
Dewa United Surabaya pertahankan Kevin Moses dan Ferdian Dwi hingga tahun 2025.

Dewa United Surabaya resmi perpanjang kontrak Kevin Moses dan Ferdian Dwi. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Langkah cepat diambil oleh Dewa United Surabaya untuk memagari pemain utamanya supaya tidak hengkang ke tim lain. Baru-baru ini, Dewa United telah resmi memperpanjang kontrak dari Kevin Moses Poetiray dan Ferdian Dwi Purwoko.

Perlu diketahui bahwa Kevin Moses Poetiray merupakan salah satu pemain lokal andalan dari Dewa United Surabaya. Pada musim ini saja, Kevin Moses berhasil mengumpulkan total 235 poin, 64 assist, dan 90 rebound. Ia tergolong sebagai salah satu pemain lokal paling subur dengan torehan statistiknya itu. Tidak mau kalah dengan Kevin Moses, Ferdian Dwi Purwoko yang masih berstatus sebagai rookie juga tampil solid. Potensi besar Ferdian yang membuat Dewa United yakin untuk memperpanjang kontraknya dengan Kevin Moses hingga tahun 2025.

"Kevin Moses dan Ferdi sudah resmi memperpanjang kontrak bersama kami. Kedua pemain sama-sama mendapatkan kontrak baru dengan durasi tiga tahun. Yang pasti kami dari manajemen senang Moses dan Ferdi melanjutkan komitmennya bersama Dewa United. Mereka juga bermain cukup bagus," ucap Michael Oliver Wellerz selaku CEO dari Dewa United.

"Memang keputusan ini sesuai meeting dengan staf pelatih, dan mereka memang layak diperpanjang. Kita harapkan bisa membantu Dewa United juara tahun depan," tukasnya sekali lagi.

Dewa United sendiri harus menambah kekuatan dalam tim mereka jika ingin melangkah lebih jauh musim depan. Pada musim ini, langkah mereka hanya terhenti di babak perempat final usai kalah dari Prawira Bandung.

Artikel Tag: Dewa United Surabaya, Kevin Moses Poetiray, Ferdian Dwi Purwoko

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dewa-united-surabaya-perpanjang-kontrak-kevin-moses-dan-ferdian-dwi
624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini