Kevin Durant Sindir Para Pemain Nets Yang Kurang Step Up

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 17 Nov 2022, 06:58 WIB
Kevin Durant sindir rekan-rekan setimnya yang kurang berkualitas.

Kevin Durant beri sindiran keras kepada rekan-rekan setimnya. (Gambar: NBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Kevin Durant memberi sindiran keras kepada rekan-rekan setimnya. Ia tidak sungkan menyebut jika Nets tidak memiliki komposisi pemain yang cukup untuk meraih kemenangan.

Dari 15 laga yang sudah dijalani Brooklyn Nets di awal musim NBA 2022-23, mereka hanya bisa meraup 6 kemenangan di antaranya. Dalam laga terakhir melawan Sacramento Kings, Nets bahkan kalah telak dengan skor akhir mencapai 121-153. Menanggapi hal ini, jelas Kevin Durant selaku pemain bintang merasa kecewa. Apalagi, orang-orang selalu menghujat Durant yang seolah tidak bisa mengangkat tim seorang diri. Durant lantas membalas hujatan tersebut dengan mengatakan bahwa rekan-rekan setimnya kurang memiliki kualitas yang bagus.

"Lihat starting lineup kami. Edmond Sumner, Royce O’Neale, Joe Harris, Nic Claxton, dan saya. Bukan bermaksud untuk merendahkan mereka, tetapi apa yang anda harapkan dari starting lineup seperti itu? Anda berharap kami bisa menang karena saya ada di dalamnya. Jika anda memandang dari lensa dan sudut pandang seperti itu, semua pemain akan tampil bagus jika ada nomor 7 di lapangan?" sindir Durant.

Nets sendiri memang butuh pemain yang bisa menopang kerja keras Durant di lapangan. Saat ini, Irving masih absen karena terkena skorsing soal komentar anti semitisme. Kemudian, Ben Simmons yang baru pulih dari cedera punggung juga belum bisa menunjukkan performa yang sesuai harapan.

Artikel Tag: kevin durant, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-durant-sindir-para-pemain-nets-yang-kurang-step-up
880  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini