Kevin Durant Mengaku Terpesona dengan Bintang Bucks

Penulis: Senja Hanan
Selasa 20 Feb 2024, 12:55 WIB
Kevin Durant Mengaku Terpesona dengan Bintang Bucks

Kevin Durant Mengaku Terpesona dengan Bintang Bucks

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Phoenix Suns, Kevin Durant mengaku kagum dengan kemampuan menembak setengah lapangan yang dimiliki Damian Lillard.

Bintang Milwaukee Bucks Damian Lillard memenangkan MVP All-Star Game 2024. Dia mengakhiri kontes dengan 39 poin, tiga rebound, dan enam assist. Beberapa tembakannya berasal dari sekitar garis setengah lapangan, menarik perhatian para penggemar dan pemain.

Saat berbicara kepada media dalam konferensi pers pasca pertandingan, bintang Phoenix Suns Kevin Durant mengaku kagum dengan kemampuan menembak setengah lapangan yang dimiliki Lillard.

“Saya dan Kawhi kagum melihat dia menembak dari garis setengah lapangan seperti lemparan bebas,” kata Durant. "Itu hanya kekuatan, kekuatan, dan memori otot. Seseorang yang bekerja sangat keras setiap hari pada keahliannya untuk dapat melakukan itu tanpa gentar. Itu hanya gerakan yang normal dan alami. Mereka adalah atlet terbaik. Senang sekali kita bisa melakukannya rayakan mereka di akhir pekan seperti ini."

Penampilan Lillard adalah pengingat betapa berbakatnya dia. Perjuangannya sejak bergabung dengan Bucks telah menutupi keahlian elitnya. Namun, di panggung terbesar musim ini sejauh ini, Lillard mampu melakukannya. Tentu saja, para penggemar akan dengan cepat menunjukkan kurangnya pertahanan yang ditawarkan.

Meski begitu, tidak dapat disangkal bahwa Lillard adalah salah satu penembak terbaik di NBA. Dia mampu mencetak gol dari mana saja di lapangan. Sekarang, tugas berikutnya adalah membuktikan bahwa ia dapat mencapai prestasi tersebut melawan pertahanan level NBA selama musim reguler. Bucks membutuhkan versi Lillard untuk muncul di daftar mereka. Pasangan Giannis Antetokounmpo dan Lillard mampu menjadi penantang gelar juara musim ini.

Artikel Tag: Damian Lillard, kevin durant

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-durant-mengaku-terpesona-dengan-bintang-bucks
216  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini