Kevin Durant Cetak Triple Double, Nets Pecundangi Sixers

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 23 Okt 2021, 12:48 WIB
Bintang andalan Amerika Serikat, Kevin Durant. (Images: Getty)

Bintang andalan Amerika Serikat, Kevin Durant. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Brooklyn Nets akhirnya berhasil meraih kemenangan. Lewat performa gemilang Kevin Durant, tim besutan Steve Nash itu mengalahkan Philadelphia 76ers dengan skor 114-109.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Wells Fargo Center, Sabtu (23/10) siang WIB, Sixers sebenarnya sempat memimpin pertandingan. Namun, dalam lima menit jelang pertandingan berakhir tim tuan rumah kesulitan untuk mencetak angka.

Sebaliknya, Nets berhasil bangkit dan mencetak 16 poin dengan hanya mampu dibalas Sixers sebanyak dua poin. Tim besutan Steve Nash itu pun memenangkan pertandingan dengan skor 114-109.

Kevin Durant mencatatkan tripel-dobel 29 poin, 15 rebound, dan 12 asis. Ini adalah tripel-dobel ke-13 Durant sepanjang kariernya. LaMarcus Aldridge yang memulai gim dari bangku cadangan mencetak 23 poin dan 5 rebound selama 22 menit.

James Harden menyusul melalui 20 poin ,7 rebound, dan 8 asis. Harden terus mengambil peran sebagai pembawa bola utama Nets. Joe Harris menambahkan 14 poins sedangkan Patty Mills mencetak 11 poin dengan 3/3 tripoin. Mills sempurna 10/10 dari tripoin di dua gim ini.

Sedangkan dari kubu Sixers, Tobias Harris dan Seth Curry jadi pengumpul angka terbanyak Sixers dengan torehan 23 poin. Sedangkan Joel Embiid menambah dengan 19 poin. Hasil ini membawa Nets meraih kemenangan perdana mereka.

Sebaliknya, Sixers yang menang meyakinkan di gim pembuka mereka kini harus memiliki rekor (1-1). Nets akan kembali ke Brooklyn untuk memainkan gim kandang perdana mereka menghadapi Charlotte Hornets, lusa. Sedangkan Sixers akan bertandang ke Oklahoma City Thunder di hari yang sama.

Artikel Tag: NBA, brooklyn nets, kevin durant, Philadelphia 76ers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-durant-cetak-triple-double-nets-pecundangi-sixers
417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini