Kerap Disamakan Dengan Kevin Durant, Ini Tanggapan Michael Porter Jr

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 22 Sep 2021, 07:15 WIB
Michael Porter Jr enggan tiru gaya bermain Kevin Durant.

Michael Porter Jr sebut gaya bermainnya sudah berbeda dari Kevin Durant. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Denver Nuggets yaitu Michael Porter Jr angkat bicara soal komparasi dengan Kevin Durant. Porter mengatakan bahwa gaya bermainnya saat ini sudah berbeda jauh dengan bintang Brooklyn Nets itu.

Ketika pertama kali masuk NBA, Michael Porter Jr kerap disamakan dengan sosok Kevin Durant. Melihat postur tubuh dan posisi bermain yang mirip, Porter diprediksi bisa jadi pemain produktif layaknya Durant. Porter mengapresiasi komparasi itu, tetapi merasa bahwa dirinya sudah memiliki gaya bermain yang berbeda. Ia bertekad untuk jadi pemain unik di liga tanpa harus menyamakan gaya bermain dengan bintang yang lain.

"Yang jelas kami adalah pemain dengan tipikal yang berbeda. Dia (Durant) ketika ditanya juga mengatakan bahwa gaya bermainnya berbeda dengan saya. Terkadang saya melihat ada beberapa hal dalam permainan saya yang mirip dengannya, tetapi itu terjadi ketika saya masih muda. Namun ketika berbicara saat ini, kami sudah berbeda 180 derajat. Saya sendiri ingin menjadi pemain yang berbeda di liga ini," ucap Porter.

Porter sendiri nampak bersinar bersama Nuggets di musim 2021 silam. Ia mampu mencetak rata-rata 19 poin per pertandingan dan jadi kunci penting untuk menembus babak playoff. Dengan absennya Jamal Murray karena cedera ACL, Porter berpotensi besar untuk tampil lebih garang lagi di musim 2022. Ia jadi kandidat terkuat untuk memenangi gelar Most Improved Player.

Artikel Tag: Michael Porter Jr, kevin durant, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kerap-disamakan-dengan-kevin-durant-ini-tanggapan-michael-porter-jr
1100  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini