Kentrell Barkley Ingin Kesatria Bengawan Solo Tampil Lebih Konsisten

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 28 Mei 2024, 20:28 WIB
Kentrell Barkley tak mau Kesatria Bengawan Solo untuk cepat berpuas diri.

Kentrell Barkley ingin Kesatria Bengawan Solo untuk terus bermain konsisten. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket asing Kesatria Bengawan Solo yaitu Kentrell Barkley ingin agar timnya tampil lebih konsisten lagi di sisa musim yang ada. Ia tahu bahwa permainan Kesatria Bengawan masih belum terlalu konsisten.

Ucapan Kentrell Barkley sendiri dapat terlihat dalam pertandingan terakhir Kesatria Bengawan Solo melawan Pacific Caesar Surabaya. Dalam laga yang berlangsung di Kota Pahlawan itu, Kesatria Bengawan sejatinya diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan dengan mudah. Kekuatan di atas kertas mereka sudah unggul jauh dari Pacific Caesar. Namun pada kenyataannya, Kesatria Bengawan sempat dibuat kewalahan pada paruh pertama pertandingan. Baru pada paruh kedua, Barkley dan kawan-kawan bangkit untuk meraih kemenangan dengan skor akhir 82-74.

Dengan rekor positif yang terus dikantongi, Barkley berharap agar timnya bisa tampil lebih konsisten. Ke depannya, mereka akan berhadapan melawan dua tim besar yakni Dewa United Banten dan Pelita Jaya Bakrie.

"Kami belum punya energi yang sama, yang tinggi di setiap gim. Hari ini (melawan Pacific), saya pribadi bahkan tidak punya energi yang tinggi sepanjang laga. Konsistensi adalah hal yang masih berusaha kami kejar ke depannya, sampai menuju Playoff," ucap Barkley saat diwawancara oleh media setempat.

"Jujur saja kepada Anda, saya tak peduli omongan di luar sana. Kami masih fokus memperbaiki diri kami sendiri, menjadi lebih baik dari waktu ke waktu," tukas pemain bertangan kidal itu.

Artikel Tag: Kentrell Barkley, Kesatria Bengawan Solo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kentrell-barkley-ingin-kesatria-bengawan-solo-tampil-lebih-konsisten
183  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini