Kendrick Perkins Sebut Kevin Durant Lebih Hebat Dari LeBron James

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 07 Sep 2021, 13:15 WIB
Kendrick Perkins klaim Kevin Durant sudah lebih hebat daripada LeBron James.

Kevin Durant dianggap sudah lebih hebat dari LeBron James menurut Kendrick Perkins. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Eks pebasket NBA yaitu Kendrick Perkins menyebut bahwa Kevin Durant lebih baik daripada LeBron James. Durant berusia lebih muda sehingga memiliki performa yang lebih menonjol saat ini.

Tidak bisa dipungkiri bahwa LeBron James telah jadi idola banyak orang sejak lama. Ia sudah lebih dari 15 tahun berkarier di NBA dan membuahkan banyak prestasi gemilang. Tak heran orang-orang banyak yang menjuluki LeBron dengan julukan 'King James'.

Kendati masih menunjukkan performa apik di usia senja, rupanya menurut pandangan Kendrick Perkins kemampuan bermain LeBron sudah kalah dibandingkan Kevin Durant.

"Begini masalahnya, Durant adalah pemain terbaik di dunia saat ini. Dan sudah saatnya seseorang mencopot julukan King James dari menjadi pemain terbaik di dunia (LeBron)," ucap Perkins.

"Kita berbicara tentang seorang pemain yang akan memasuki tahun ke-19. Saya tidak tahu apakah LeBron bahkan peduli untuk menjadi pemain terbaik di dunia lagi, pada usia yang ke-37 tahun, bukan? Jadi, sudah saatnya pemain lain seperti Durant untuk menggantikan posisinya sebagai pemain terbaik," imbuhnya.

Satu hal yang menarik, baik Durant dan LeBron sama-sama memperkuat tim besar untuk musim 2022 mendatang. Durant menjadi bagian dari Brooklyn Nets, dan LeBron masih meneruskan kariernya bersama Los Angeles Lakers. Menarik untuk dinanti siapa tim yang bakal keluar sebagai juara. Sebab, 2 tim itu merekrut banyak pemain hebat di bursa pasar bebas.

Artikel Tag: Kendrick Perkins, kevin durant, LeBron james

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kendrick-perkins-sebut-kevin-durant-lebih-hebat-dari-lebron-james
746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini