Kendrick Nunn Sumringah Bisa Sukses di Euroleague

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 28 Mei 2024, 06:54 WIB
Kendrick Nunn bahagia bisa raih gelar Euroleague di tahun 2024.

Kendrick Nunn bahagia bisa sukses di kompetisi Euroleague. (Gambar: Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Dunia : Pebasket asal Amerika Serikat yaitu Kendrick Nunn merasa sumringah ketika berhasil memenangi gelar Euroleague 2024 bersama Panathinaikos. Ia sukses melanjutkan kariernya di Benua Eropa setelah tidak begitu laku di pasaran NBA.

Seperti yang diketahui, Kendrick Nunn dulunya adalah salah satu pemain yang cukup hebat. Ia kemudian meneken kontrak berdurasi dua tahun bersama Los Angeles Lakers. Pada musim pertamanya bersama Lakers, Nunn mengalami cedera lutut misterius yang membuatnya absen cukup panjang. Setelah cedera lutut itu, performa Nunn tidak bisa kembali seperti semula. Ia pun ditukar menuju Washington Wizards dalam trade Rui Hachimura. Setelah itu, karier Nunn merosot dan ia tidak lagi laku di pasaran NBA.

Tidak mau kariernya berhenti begitu saja, Nunn mencoba peruntungan untuk berlaga di Euroleague. Proses adaptasinya di Euroleauge tentu tidak mudah karena ia harus pindah cukup jauh dan menyesuaikan banyak hal. Untungnya di Euroleague 2024, Ia berhasil membantu Panathinaikos untuk meraih gelar juara.

"Ini merupakan tahun yang panjang. Saya datang ke sini. Percaya saja pada diriku sendiri. Saya hanya memberikan semua yang saya bisa untuk tim ini. Sungguh perasaan yang luar biasa. Saya percaya pada tim kami. Saya percaya pada diri sendiri dan tahu bahwa tidak ada yang mustahil selama Anda melakukan hal yang benar setiap hari dan mengambil langkah yang tepat untuk menjadi seorang juara," ucap Nunn.

Artikel Tag: Kendrick Nunn, Euroleague 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kendrick-nunn-sumringah-bisa-sukses-di-euroleague
243  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini