Darvin Ham Sebut Kondisi Fisik Kendrick Nunn Sudah Bagus

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 08 Sep 2022, 20:36 WIB
Darvin Ham klaim kondisi fisik Kendrick Nunn sudah bagus.

Darvin Ham sebut Kendrick Nunn sudah cukup fit. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Darvin Ham mengatakan bahwa kondisi fisik Kendrick Nunn sudah tergolong bagus. Kini, Nunn terus meningkatkan porsi latihannya agar bisa lebih kuat.

Seperti yang diketahui, Kendrick Nunn merupakan pemain yang dibeli oleh Los Angeles Lakers pada musim panas tahun 2021 silam. Sayangnya, Nunn mengalami cedera lutut saat melakoni laga pramusim dan tidak bisa bertanding sekalipun di musim reguler. Nunn memang tidak mengalami cedera parah seperti ACL ataupun robek meniskus, tetapi proses penyembuhannya tergolong sangat lama. Memasuki jeda antar musim di tahun 2022, Darvin Ham selaku pelatih anyar Lakers menjelaskan jika kondisi Nunn terus membaik. Nunn kini memfokuskan diri untuk menguatkan badannya agar bisa bermain lagi di musim 2022-2023.

Bagi Lakers, Nunn adalah sosok pemain yang penting dan diharapkan bisa membantu meringankan beban dari LeBron James dan kawan-kawan. Sebelum bergabung dengan Lakers, Nunn merupakan guard Miami Heat yang mencetak rata-rata sekitar 13 poin per pertandingan. Nunn bisa bermain di dua posisi sekaligus baik itu point guard ataupun shooting guard.

Mengingat permainan Russell Westbrook yang kurang begitu apik di musim lalu, tentunya Ham butuh sosok point guard cadangan yang bisa diandalkan. Lakers sendiri sudah mendatangkan Patrick Beverley dari Utah Jazz. Nunn harus benar-benar membuktikan diri bisa tampil bagus lagi agar tidak kalah saing dari Beverley.

Artikel Tag: Darvin Ham, Kendrick Nunn

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/darvin-ham-sebut-kondisi-fisik-kendrick-nunn-sudah-bagus
740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini