Kendrick Nunn Jadi Starter di Camp Pelatihan Bersama Lakers

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 01 Okt 2022, 20:31 WIB
Pemain Los Angeles Lakers, Kendrick Nunn.

Pemain Los Angeles Lakers, Kendrick Nunn.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Dalam waktu dekat, Los Angeles Lakers akan melakukan pramusim. Sebagai starter, pelatih Darvin Ham mengatakan guard Kendrick Nunn dan center Damian Jones telah bergabung dengan LeBron James, Anthony Davis dan Russell Westbrook dalam susunan pemain pilihannya sejauh ini di kamp pelatihan.

Pada pramusim tahun lalu, Lakers brmain buruk setelah mengalami enam kali kekalahan dengan LeBron James hanya muncul di tiga pertandingan itu, kita akan melihat lebih banyak bintang Lakers di lapangan dalam perjalanan ke musim reguler.

Dimasukkannya Kendrick Nunn di unit pertama menggambarkan betapa banyak perbedaan yang terjadi dalam setahun. Pasalnya, pemain berusia 27 tahun itu melewatkan musim lalu dengan memar tulang di lutut kanannya.

Dia tampaknya siap untuk berkontribusi seperti yang direncanakan Lakers. L.A. melakukan pengecualian tingkat menengah seluruh pembayar pajak untuk menandatangani Nunn pada musim panas 2021 sebagai agen bebas tenda, mengisi sisa daftar dengan kesepakatan minimum veteran. Ham mengatakan Nunn membuatnya terkesan selama sesi latihan selama offseason dan itu hanya berlanjut di kamp.

“Ini hampir seperti dia pemain baru, dia adalah agen bebas bagi kami. Jadi, saya mengatakan kepadanya bahwa dia akan menjadi bagian besar dari apa yang saya coba lakukan dan dia menerimanya dan Anda bisa tahu dari permainannya sejauh ini," lanjutnya.

Ham pasti akan mengotak-atik susunan pemain di sekitar pemain waralaba Lakers untuk menemukan kombinasi yang paling berdampak. Tak satu pun dari itu akan berhasil kecuali ada tingkat kenyamanan yang dibangun antara para pemain peran dan James, yang akan mengontrol aksi menyerang seperti yang selalu dilakukannya.

Artikel Tag: Kendrick Nunn, Darvin Ham, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kendrick-nunn-jadi-starter-di-camp-pelatihan-bersama-lakers
927  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini