Kendrick Nunn Lega Bisa Bermain Lagi Setelah Absen Semusim Penuh

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 05 Okt 2022, 07:29 WIB
Kendrick Nunn lega bisa kembali bermain di laga pramusim Lakers.

Kendrick Nunn senang bisa comeback setelah absen lama. (Gambar: Yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Kendrick Nunn merasa senang setelah bisa bermain lagi pasca absen semusim penuh karena cedera lutut. Nunn tampil selama 20 menit dalam laga pramusim perdana Lakers melawan Sacramento Kings, Senin (3/10) waktu setempat.

Dalam pertandingan di Crypto.com Arena itu, Kendrick Nunn mampu mencetak 9 poin, 2 rebound, dan 1 assist dalam waktu yang singkat. Meskipun gagal menghindarkan Los Angeles Lakers dari kekalahan telak, tetapi Nunn mengambil sisi positif dari laga pramusim ini. Mantan pemain Miami Heat tersebut merasa lega karena fisiknya sudah jauh lebih nyaman ketika digunakan bermain di lapangan.

"Dapat menggunakan kaki saya dengan normal, berlari dengan kecepatan tinggi, melompat dengan kekuatan penuh, saya rasanya senang bisa masuk lapangan lagi," ucap Nunn saat diwawancara oleh media setempat.

Ketika ditanya soal perannya di musim ini, Nunn yakin bisa memberi kontribusi dari tembakan tiga angka. Ia memiliki kemampuan menembak yang cukup bagus sebagai pemain bertangan kidal. Meskipun tidak terlihat menonjol sampai sekarang, tetapi Nunn yakin bisa menjawab keraguan banyak orang.

"Saya tahu diri saya sebagai pemain profesional di lapangan. Saya juga memiliki gaya bermain yang sama (suka menembak) dimana saya bermain, di tim manapun. Itu adalah salah satu tugas utama saya di lapangan, itu juga salah satu kekuatan utama saya yang jarang diketahui banyak orang," tukasnya.

Artikel Tag: Kendrick Nunn, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kendrick-nunn-lega-bisa-bermain-lagi-setelah-absen-semusim-penuh
692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini