Kemba Walker Tak Takut Kalah Saing Dari Derrick Rose

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Okt 2021, 19:21 WIB
Kemba Walker tak masalah jika hanya jadi pelapis Derrick Rose.

Kemba Walker tak masalah jika jadi pemain cadangan. (Gambar: The Athletic)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : New York Knicks memiliki dua point guard hebat di dalam skuat mereka yaitu Kemba Walker dan Derrick Rose. Meskipun belum tahu siapa yang bakal ditunjuk sebagai starter, Walker siap menerima tugas apapun yang diberi oleh tim kepelatihan.

Datang dari Boston Celtics, Kemba Walker membawa tekad besar ketika bergabung dengan New York Knicks. Ia ingin tampil kompetitif dan meraih gelar juara pertama dalam kariernya. Untuk mewujudkan keinginan tersebut, Walker sadar harus mengorbankan banyak hal. Apabila harus turun dari lapis kedua sekalipun, Walker juga tidak mempermasalahkan itu. Ia tahu betapa hebatnya kualitas Rose sebagai pemain.

"Saya sendiri selalu menjadi fans besar dari seorang Derrick Rose. Entah saya bakal jadi starter atau tidak, fokus utama saya hanyalah ingin menang. Saya senang bisa mempunyai rekan setim yang solid sepertinya. Dia adalah mantan MVP yang punya kemampuan bermain luar biasa sampai sekarang. Satu lapangan dengannya jadi momen spesial dalam karier saya," ucap Walker saat diwawancara oleh media setempat.

Knicks memang jadi tim yang terus mengalami peningkatan performa dalam beberapa musim terakhir. Mereka kini punya banyak senjata mematikan dalam tim. Sebelum Walker datang, Knicks juga punya nama-nama besar seperti Julius Randle, RJ Barrett, dan Immanuel Quickley. Dengan perekrutan yang mantap pada bursa pasar bebas, Knicks berpotensi besar tampil makin garang di musim 2022 nanti.

Artikel Tag: Kemba Walker, Derrick Rose, New York Knicks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kemba-walker-tak-takut-kalah-saing-dari-derrick-rose
414  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini