Karl-Anthony Towns Bicara soal Kondisinya Setelah Sempat Masuk RS

Penulis: Senja Hanan
Selasa 04 Okt 2022, 11:30 WIB
Pemain andalan Minnesota Timberwolves, Karl-Anthony Towns. (Images: Getty)

Pemain andalan Minnesota Timberwolves, Karl-Anthony Towns. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Sempat masuk ke rumah sakit, pemain andalan Minnesota Timberwolves, Karl-Anthony Towns akhirnya membeberkan kondisinya jelang melakukan

Towns berbicara kepada media hari Senin untuk pertama kalinya sejak jatuh sakit. Dia mengatakan berat badannya turun menjadi 231 pon (dia terdaftar di 248), tetapi dia tidak mengungkapkan sifat penyakit non-COVID-19.

Towns, yang melewatkan semua kamp pelatihan Timberwolves, mengatakan dia tidak mendapatkan izin untuk berjalan lagi sampai Sabtu, ketika dia menghadiri acara tim.

"Saya masih dalam pemulihan. Saya masih menjadi lebih baik," kata Towns kepada wartawan di Minneapolis sebelum tim tersebut pergi dalam perjalanan pramusim selama 10 hari.

"Ada hal-hal yang lebih drastis yang perlu dikhawatirkan daripada bola basket [selama sakit]," tambahnya, sebagaimana diberitakan ESPN.

Sementara itu, elatih Timberwolves, Chris Finch mengatakan pada hari Senin bahwa Towns tidak akan bermain di pertandingan pembuka pramusim Selasa melawan Heat di Miami. Pasalnya, ia masih harus berlatih keras untuk meningkatkan kembali pengkondisiannya setelah meninggalkan rumah sakit.

Selama offseason, Towns menjalani perawatan sel induk dan suntikan plasma kaya trombosit di kedua lutut, pergelangan kaki kiri, pergelangan tangan kiri dan jari kanannya. Dia juga menandatangani perpanjangan kontrak empat tahun senilai USD224 juta, mengikatnya ke tim untuk lima musim berikutnya.

Karl-Anthony Towns rata-rata mencetak 24,6 poin, 9,8 rebound, dan menembak 41% dengan lemparan tiga angka musim lalu, ketika ia ditunjuk ke tim All-NBA.

Artikel Tag: Karl Anthony Towns, minnesota timberwolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/karl-anthony-towns-bicara-soal-kondisinya-setelah-sempat-masuk-rs
541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini