Kalah Telak Dari Suns di Game 5, Begini Komentar LeBron James

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 02 Jun 2021, 22:36 WIB
LeBron James akan fokuskan diri tampil maksimal di game 6.

LeBron James siap mati-matian di game 6 lawan Phoenix Suns. (Gambar: Sportcasting)

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James mengomentari kekalahan telak yang diderita timnya kala berjumpa Phoenix Suns di game 5. Ia merasa Lakers memang kalah dari segala sektor.

Dalam pertandingan yang digelar di markas Phoenix Suns itu, Los Angeles Lakers yang bermain tanpa Anthony Davis harus menelan kekalahan telak. Tak main-main, Lakers harus menyerah dengan skor akhir mencapai 85-115. Akibat kekalahan tersebut, Lakers kini tertinggal dengan margin 2-3 dalam agregat sementara. Jika kalah lagi di game 6, maka perjalanan Lakers di musim ini harus berakhir lebih cepat.

Menanggapi nasib timnya yang sedang di ujung tanduk, LeBron James siap mengevaluasi permainan tim yang masih punya banyak kelemahan. Pada laga di game enam nanti, semua pemain wajib mengeluarkan kemampuan terbaik mereka untuk memaksakan game ketujuh.

“Kami benar-benar kalah dengan telak di pertandingan ini (game 5). Kami bermain sangat buruk, sesimpel itu,” buka LeBron saat diwawancara oleh media setempat.

“Sekarang game enam jadi laga hidup mati bagi kami. Ibarat anda punya pistol, anda tak hanya mengeluarkan semua peluru yang dimiliki, tetapi juga melempar pistolnya juga. Kami harus tampil maksimal pada laga penentuan itu,” imbuh pemain berjulu The King itu.

Untuk game keenam, LeBron berharap agar Anthony Davis bisa pulih dari cedera pangkal pahanya. Kehadiran Davis sangatlah penting untuk menyelamatkan Lakers dari eliminasi awal di ronde pertama.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers, Phoenix Suns

1137  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini