Josh Hart Girang Knicks Menang Tipis Atas Pistons

Penulis: Senja Hanan
Selasa 27 Feb 2024, 15:33 WIB
Josh Hart Girang Knicks Menang Tipis Atas Pistons

Josh Hart Girang Knicks Menang Tipis Atas Pistons

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: New York Knicks berhasil mengalahkan Detroit Pistons yang ditentukan pada sisa waktu 2,8 detik sebelum laga berakhir. Josh Hart girang jadi penentu kemenangan timnya.

Kemelut dimulai ketika Jalen Brunson gagal memasukkan lemparan tiga angka, yang kemudian diambil oleh Quentin Grimes dari Pistons, terjadi kemelut, namun diselesaikan oleh Josh Hart melalui layup ditambah satu lemparan bebas untuk mengakhiri laga dengan skor 113-111.

"Kami menang. Ini NBA, kawan. Kami tidak peduli bagaimana kami menang. Kami tidak peduli betapa jeleknya hal itu,” kata Hart seperti dikutip dari laman resmi NBA, terkait kemelut di akhir laga.

Terjadi tiga turnover dan tiga steal di detik-detik terakhir dari kedua tim dengan kondisi yang kacau balau dan berakhir dimenangkan oleh Knicks. Brunson menyumbang 35 poin dan 12 assist untuk Knicks.

Upaya tembakan tiga angkanya yang gagal dengan sisa waktu 20 detik itu yang mengawali serangan bolak-balik dari kedua tim dan berakhir poin dari layup Hart. Dari kemelut itu terjadi banyak tubrukan dari pemain kedua tim.

Tim wasit melakukan peninjauan setelah laga usai, namun tidak memberikan pelanggaran kepada pemain Knicks. Hal itu membuat ofisial tim dari Pistons marah.

"Setelah peninjauan pasca pertandingan, kami memutuskan bahwa Thompson mendapatkan bola terlebih dahulu, dan kemudian kehilangan kesempatan untuk menguasai bola. Oleh karena itu, pelanggaran bola lepas seharusnya dilakukan pada Donte DiVincenzo dari New York," kata kepala staf Knicks James Williams.

Setelah Pistons menelan kekalahannya yang keenam berturut-turut, Williams pergi ke lapangan untuk meneriaki salah satu ofisial di dekat tempat Thompson terjatuh. “Keputusan terburuk musim ini. Tidak ada pelanggaran, dan cukup sudah," kata Williams.

Hart menambah 23 poin untuk Knicks, DiVincenzo menyumbang 21 poin untuk mengalahkan Pistons ke-14 kalinya berturut-turut. Cunningham mencetak 32 dan Jalen Duren menyumbang 11 poin dan 16 rebound untuk Detroit Pistons. Selanjutnya, Pistons akan mengunjungi Chicago Bulls besok. Sementara Knicks akan menjadi tuan rumah dalam laga melawan New Orleans Pelicans di hari yang sama.

Artikel Tag: New York Knicks, Josh Hart, Detroit Pistons

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/josh-hart-girang-knicks-menang-tipis-atas-pistons
217  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini