Joel Embiid Doakan James Harden Sukses di Tim Barunya

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 03 Nov 2023, 22:24 WIB
Joel Embiid lega situasi James Harden dalam timnya sudah teratasi.

Joel Embiid turut doakan James Harden agar sukses bersama L.A Clippers. (Gambar: Yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Philadelphia 76ers yaitu Joel Embiid senang situasi kacau soal James Harden dalam timnya kini telah teratasi. Embiid lantas mendoakan Harden agar bisa sukses di tim barunya.

Setelah bergelut dengan Daryl Morey selama beberapa bulan, James Harden akhirnya ditukar oleh Philadelphia 76ers menuju Los Angeles Clippers. Harden kini bisa memperkuat tim yang diinginkannya dan keluar dari bayang-bayang 76ers. Menanggapi kepergian Harden itu, Embiid turut lega karena kemauan dua belah pihak kini terpenuhi. Ia juga senang karena 76ers sekarang tidak perlu bermasalah lagi dengan Harden. Embiid selaku mantan tandemnya mendoakan agar Harden bisa sukses bersama Clippers.

"Tentu saja, sebagai pemberi umpan yang hebat, kami memberinya bola dalam setiap penguasaaan agar dia bisa melakukan keahliannya. Dan dari titik itu, dia harus membuat keputusan untuk membuat pemain lain dalam posisi terbuka atau melakukannya sendiri. Saya pikir dia melakukan tugasnya dengan cukup baik dalam membangun serangan untuk kami dan hanya mengoper bola dan membuat pemain tak terjaga. Itulah alasan dia memenangkan asis terbaik musim lalu," ucap Joel Embiid saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya senang situasi ini bisa teratasi. Saya berharap dia punya kesempatan untuk sukses, dapat banyak uang, bermain dengan bagus dan bisa menang. Dan saya berharap kami berdua bisa lolos ke final. Tapi dia berada di pihak yang kalah dan kami (Sixers) menang," tukas pemain berdarah Kamerun itu.

Artikel Tag: Joel Embiid, James Harden

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/joel-embiid-doakan-james-harden-sukses-di-tim-barunya
323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini