JJ Redick Ingin Lonzo Ball Lebih Berani Lepaskan Tembakan

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 20 Des 2020, 20:38 WIB
JJ Redick instruksikan Lonzo Ball untuk lebih percaya diri lepaskan tembakan.

JJ Redick ingin Lonzo Ball lebih berani menembak di lapangan.

Berita Basket NBA : Pebasket New Orleans Pelicans yaitu JJ Redick menginginkan Lonzo Ball untuk lebih berani melepaskan tembakan jarak jauh di musim 2021 mendatang. Redick tahu bahwa Lonzo punya kemampuan menembak yang bagus.

Dalam duetnya dengan Lonzo Ball di musim 2020, JJ Redick mempunyai banyak cerita positif. Lonzo dinilai sebagai pemain yang mau belajar dan punya kemampuan bermain yang bagus. Sayang, ada satu hal yang dianggap Redick perlu diperbaiki pada permainan Lonzo. Hal yang dimaksud itu adalah kepercayaan diri dalam melepaskan tembakan.

Berulang kali Lonzo berada di posisi kosong dan nyaman untuk menembak, tetapi ia ragu dan kembali mengumpan bola kepada rekannya. Permainan seperti itu harus diperbaiki agar New Orleans Pelicans bisa meraih kemenangan lebih banyak di musim yang baru.

"Saya selalu meneriaki Lonzo untuk menembak dengan berani ketika posisinya sudah kosong. Saya benci dengan rasa ragu-ragunya ketika mendapatka posisi yang ideal untuk melepaskan tembakan. Saya tahu dia punya kemampuan menembak yang bagus, dia hanya ragu dan tidak punya rasa kepercayaan diri yang tinggi," ucap Redick.

Melihat dari statistik, akurasi Lonzo memang meningkat cukup pesat di musim 2020. Dengan akurasi yang sudah meningkat, kini hanya permasalahan frekuensi yang perlu ditingkatkan. Ia berpotensi jadi pencetak angka yang solid andai bisa konsisten memasukkan bola dari jarak jauh.

Artikel Tag: JJ Redick, lonzo ball, New Orleans Pelicans

1271  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini