Jayson Tatum Yakin Tembakan Derrick White Akan Masuk

Penulis: Senja Hanan
Selasa 28 Mei 2024, 11:51 WIB
Jayson Tatum Yakin Tembakan Derrick White Akan Masuk

Jayson Tatum Yakin Tembakan Derrick White Akan Masuk

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Boston Celtics kembali ke final setelah singkirkan Indiana Pacers. Jayson Tatum sudah yakin tembakan Derrick White akan masuk.

Seperti halnya di Game 3, Boston Celtics menghabiskan sebagian besar Game 4 Final Wilayah Timur untuk mengejar ketertinggalan. Indiana Pacers tampak kuat dan membawanya ke Celtics untuk sebagian besar permainan, hingga hal itu menjadi penting. Dan seperti yang terjadi di Game 3, Celtics terlambat memimpin untuk memenangkan pertandingan.

Hanya saja kali ini mereka berhak melaju ke Final NBA 2024. Pacers tidak terkalahkan di kandang sendiri sebelum seri ini, namun kini mereka berada di posisi terluar dan melihat ke dalam saat kemenangan di Game 4 memantapkan kemenangan mereka. Mereka memimpin sepanjang sebagian besar pertandingan hingga menit terakhir pertandingan.

Saat itulah Celtics menyamakan semuanya menjadi 102 masing-masing. Kemudian, dengan sisa waktu 45 detik dalam permainan, MVP Final Wilayah Timur Jaylen Brown mengoper bola kepada Derrick White, point guard All-Defensive yang selalu memegang kendali dalam departemen tiga poin sepanjang musim dan postseason.

Dia memberikan tiga angka lampu hijau untuk memberi Celtics keunggulan yang tidak akan mereka lepaskan. Secara tipikal, Jayson Tatum tampil besar dalam permainan tersebut, mencatatkan double-double yang terdiri dari 26 poin dan 13 rebound, serta tambahan delapan assist. Dia memuji White dan tembakan tiga angkanya yang memenangkan pertandingan.

“Saya tahu itu bagus. Benar. Kami merindukan kelinci sepanjang malam. Anda tahu, saya tahu kita harus melakukannya. Jadi itu adalah kesempatan besar," kata Tatum.

Meski Celtics menyapu bersih Indiana Pacers, setiap pertandingan berlangsung relatif ketat. Kemenangan apa pun tidak diraih dengan mudah, meskipun Celtics mewujudkannya di atas kertas. Tatum menjelaskan setelah pertandingan mengapa seri ini sangat sulit untuk diselesaikan, namun memuaskan.

“Karena mereka tidak mau pulang, kan? Mereka adalah pemain NBA, mereka sangat bagus. Ini adalah babak playoff. Jadi pertandingan [clinching] itu adalah yang terberat. Eh, paling asyik juga...Mereka berjuang keras untuk kita, mereka punya kebanggaan sebagai sebuah tim. Mereka tidak mau menyerah."

Artikel Tag: Boston Celtics, Jayson Tatum, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jayson-tatum-yakin-tembakan-derrick-white-akan-masuk
365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini