Jayson Tatum Dapat Pujian Besar Dari Kevin Durant

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 05 Jun 2021, 21:22 WIB
Jayson Tatum tuai pujian dari sosok Kevin Durant.

Kevin Durant terkesan oleh permainan impresif Jayson Tatum. (Gambar: MassLive)

Berita Basket NBA : Pebasket Boston Celtics yaitu Jayson Tatum dapat pujian besar dari bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant. Menurut Durant, Tatum adalah pemain muda yang penuh dengan talenta.

Pada ronde pertama babak playoff, Boston Celtics memang harus berhadapan dengan Brooklyn Nets. Walaupun harus kalah dengan agregat akhir 1-4, tetapi performa Jayson Tatum adalah salah satu yang menarik perhatian. Pemain bernomor punggung 0 ini sempat mencetak 50 poin, 40 poin, dan 32 poin. Tak heran, penampilan apiknya itu membuat Kevin Durant dari tim lawan merasa terkesan.

"Saya menjaganya sepanjang pertandingan di babak playoff NBA, dia sangat-sangat lincah. Dia memiliki tangan yang panjang sehingga mampu melepaskan tembakan tiga angka dengan mudah. Saya harus memberi penjagaan ekstra ketat kepadanya. Gerakannya juga cukup sederhana tapi mematikan. Dia melakukan hesitations dengan mulus sehingga bisa melewati pemain besar dengan mudah. Jujur, dia adalah pemain yang benar-benar sulit untuk dihentikan," ucap Kevin Durant saat diwawancara.

Mengingat usia Tatum masih menginjak angka 23 tahun, tentunya ia dapat berkembang jadi pemain lebih hebat lagi. Semua hanya butuh kerja keras dan konsistensi. Pengalaman di babak playoff juga sangat penting untuk membentuk mentalitas bertanding dari Tatum. Jika ia mempelajari semua hal positif itu dengan benar, bukan tidak mungkin Tatum bakal melebihi prestasi Durant ketika memasuki usia emasnya nanti.

Artikel Tag: Jayson Tatum, kevin durant, NBA

645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini