Jason Kidd Yakin Porzingis Bisa Meledak di Musim 2021-2022

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 10 Okt 2021, 23:47 WIB
Kristaps Porzingis dipercaya Jason Kidd bisa bangkit di musim ini.

Kristaps Porzingis dapat kepercayaan besar dari Jason Kidd. (Gambar: Daily Knicks)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Dallas Mavericks yaitu Jason Kidd menaruh rasa percaya yang begitu besar kepada sosok Kristaps Porzingis. Meski dapat banyak kritik pedas di musim lalu, tetapi Kidd yakin Porzingis adalah pemain yang hebat.

Pada babak playoff musim lalu, performa Kristaps Porzingis memang jauh di bawah rata-rata. Akibat penampilan buruknya itu, Dallas Mavericks lagi-lagi menelan kekalahan pahit dari Los Angeles Clippers. Tim yang bermarkas di Texas itu harus tumbang dengan agregat akhir 3-4. Setelah berganti pelatih dari Rick Carlisle ke tangan Jason Kidd, kini rasa percaya diri Porzingis kembali.

Kidd yang menyaksikan kerja kerasnya selama jeda antar musim juga merasa kagum. Ia tidak sabar menantikan penampilan Porzingis untuk membantu Mavericks meraup banyak kemenangan di musim ini.

"Saya rasa Porzingis punya segalanya untuk menjadi seorang All Star. Ia bahkan All Star sebelum serangkaian cedera menderanya. Terkadang kita menilai pemain dengan tidak adil karena cedera yang menderanya. Kita memperlakukan pemain seolah mereka robot dan bisa menjadi All Star di setiap musim," ucap Kidd saat diwawancara oleh media setempat.

"Terkadang memang kita tidak bisa menyentuh standar yang sama di tiap musim. Namun, sekali lagi, saya yakin ia bisa menjadi All Star. Jikapun tidak, ia akan mengisi perbincangan untuk siapa pemain yang layak menjadi All Star," tukas eks assisten pelatih dari Los Angeles Lakers ini.

Artikel Tag: Jason Kidd, Kristaps Porzingis, dallas mavericks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jason-kidd-yakin-porzingis-bisa-meledak-di-musim-2021-2022
290  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini