Jason Kidd Ungkap Alasan Mavericks Tersingkir dari Playoff

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 08 Apr 2023, 22:49 WIB
Pelatih Dallas Mavericks, Jason Kidd.

Pelatih Dallas Mavericks, Jason Kidd.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Dallas Mavericks dipastikan tersingkir dari Babak playoff. Sebastian didapat setelah tim besutan Jason Kidd dikalahkan Chicago Bulls Dungan Skor 112-115.

Mavs mengumumkan pada Jumat malam bahwa Irving (pemulihan cedera kaki kanan), shooting guard Tim Hardaway Jr. (nyeri pergelangan kaki kiri), penyerang kecil Josh Green (istirahat), dan power forward/centers Maxi Kleber (pemulihan cedera hamstring kanan) dan Christian Wood (istirahat) semuanya akan duduk melawan Bulls, pada dasarnya untuk alasan kehati-hatian.

Dallas memasuki hari yang sama dengan Bulls untuk peluang lotere terbaik ke-10 dan berhutang kepada New York Knicks pilihan 10 besar yang dilindungi sebagai pembayaran terakhir untuk perdagangan Kristaps Porzingis.

"Kami berjuang untuk hidup kami, dan memahami ini adalah situasi yang kami hadapi, tetapi organisasi telah membuat keputusan untuk berubah," kata pelatih Mavs Jason Kidd selama ketersediaan media sebelum pertandingan.

"Jadi, Anda tahu, kita harus melalui itu dan itu adalah sesuatu yang terjadi. Jadi para pemain yang bermain, kita harus keluar dan mengedepankan yang terbaik, dan kita membicarakannya sore ini."

"Dan orang-orang yang bermain akan keluar dan mencoba bermain untuk menang. Kamu pasti profesional. Kamu tidak bisa menipu permainan," tambahnya. Terlepas dari perubahan tersebut, Mavericks membangun keunggulan dua digit di babak kedua sebelum unit darurat yang sebagian besar terdiri dari cadangan tim dan pemain peran akhirnya membiarkan seluruh keunggulan itu hilang. "Ini tidak terlalu mengibarkan bendera putih. Keputusannya terkadang sulit dalam bisnis ini. Kami berusaha membangun tim juara. Dengan keputusan ini, ini mungkin langkah mundur. Tapi mudah-mudahan mengarah ke depan."

Artikel Tag: dallas mavericks, Jason Kidd

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jason-kidd-ungkap-alasan-mavericks-tersingkir-dari-playoff
869  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini