Jason Kidd Ingin Beri Penjagaan Lebih Kepada Derrick White

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 08 Jun 2024, 20:26 WIB
Derrick White disebut Jason Kidd sebagai Faktor X Boston Celtics.

Jason Kidd ingin beri pressure ekstra kepada Derrick White. (Gambar: BVM Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Dallas Mavericks yaitu Jason Kidd mempunyai banyak catatan dari kekalahan telak timnya di Game 1 melawan Boston Celtics. Salah satunya, Mavericks terlalu fokus dalam menjaga Jaylen Brown dan Jayson Tatum.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Brown dan Tatum merupakan dua ujung tombak serangan Boston Celtics. Namun selain memiliki Tatum dan Brown, Celtics dilengkapi oleh deretan pemain yang berkualitas tidak kalah bagus. Salah satu pemain yang lepas dari pengawasan Kidd adalah Derrick White. White melepaskan 3 kali tembakan tiga angka yang mengubah momentum pertandingan di Game 1. White juga punya kemampuan defense yang luar biasa dan cukup menyulitkan pemain Mavericks untuk tampil agresif.

Dengan pelajaran di Game 1 itu, Kidd bertekad untuk memberi penjagaan ekstra kepada White di Game 2 nanti. Ia tahu bahwa White tidak boleh lepas lagi dari pengawasan.

"Pria lain yang Anda tahu kita semua khawatirkan di sini di Dallas adalah (Derrick) White. Dia adalah salah satu pemain yang sering kali luput dari perhatian, namun ketika dia mampu mencetak tripoin, maka serangan mereka akan meningkat ke tingkat yang lebih tinggi. Kami harus bisa menjaga ketiganya tapi White-lah yang kami khawatirkan," ucap Jason Kidd saat diwawancara oleh media setempat.

Mavericks sendiri punya banyak pekerjaan rumah karena performa mereka sangat jelek di Game 1. Tidak main-main, Mavericks hanya mencetak 9 assist sepanjang pertandingan dan kalah dengan margin hampir 20 poin.

Artikel Tag: Jason Kidd, Derrick White

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jason-kidd-ingin-beri-penjagaan-lebih-kepada-derrick-white
225  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini