Jamal Murray Belum Tentu Bermain di FIBA World Cup 2023

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 10 Agu 2023, 22:07 WIB
Status Jamal Murray untuk FIBA World Cup 2023 masih abu-abu.

Jamal Murray belum tentu bisa berlaga di Indonesia Arena. (Gambar: NBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Dunia : Pebasket Denver Nuggets yaitu Jamal Murray masih belum tentu bisa bermain di FIBA World Cup 2023 mendatang. Murray masih bermasalah dengan cederanya dan status sang pemain masih belum dapat dipastikan sampai sekarang.

Pada mulanya, Murray memang diproyeksikan untuk berlaga di Piala Dunia kali ini. Ia sudah menyatakan keinginan untuk mau ikut serta bermain di Jakarta. Sayangnya dalam proses persiapan, Murray mengalami cedera dan statusnya kini jadi dipertanyakan kembali. Dalam ujicoba yang dijalani Timnas Kanada melawan Jerman kemarin, Murray juga tidak terlihat bermain.

"Jamal Murray tidak ikut dalam pertandingan eksibisi. Dia akan berfokus pada pemulihan di jeda musim. Keputusan tentang statusnya di FIBA World Cup 2023 akan diumumkan pada kemudian hari," bunyi pernyataan resmi dari Federasi Basket Kanada.

Murray memang tampil begitu heroik pada babak playoff NBA musim 2022-2023 dan sukses membawa Nuggets keluar sebagai kampiun. Dengan perjalanan panjang itu, jelas Murray kelelahan dan kini butuh waktu untuk istirahat memulihkan fisiknya. Kanada sendiri tentu berharap Murray bisa tampil dan membantu mereka agar melangkah jauh di FIBA World Cup. Namun apabila Murray absen sekalipun, Kanada masih jadi salah satu tim yang mengerikan. Mereka memiliki deretan nama-nama lain yang berkelas dan memiliki karier NBA seperti Shai Gilgeous-Alexander, Dillon Brooks, Nickeil Alexander-Walker, dan RJ Barrett.

Artikel Tag: Jamal Murray, FIBA World Cup 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jamal-murray-belum-tentu-bermain-di-fiba-world-cup-2023
586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini