Jalani Operasi Lutut, Irving Dipastikan Absen Hingga Akhir Musim

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 07 Apr 2018, 06:17 WIB
Jalani Operasi Lutut, Irving Dipastikan Absen Hingga Akhir Musim

Kyrie Irving harus absen selama 4 hingga 5 bulan untuk sembuhkan cedera lutut.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Boston Celtics harus mendapatkan kabar buruk menjelang bergulirnya babak playoff di musim ini. Pasalnya, Celtics harus rela kehilangan salah satu pemain andalannya yaitu Kyrie Irving karena menjalani operasi lutut.

Kabar buruk kembali menghantui Boston Celtics menjelang berakhirnya musim reguler. Celtics dipastikan harus kehilangan Kyrie Irving yang harus menjalani operasi lutut hingga babak playoff nantinya.

Irving memang menjadi salah satu pemain Celtics yang sangat vital keberadaannya di dalam tim. Pemain yang didatangkan dari Cleveland Cavaliers di musim ini tersebut langsung menjadi pemain andalan Celtics dalam meraih kemenangan demi kemenangan. Celtics pun berhasil dibawanya hingga menduduki peringkat kedua klasemen NBA konferensi timur hingga saat ini. Namun sayang, perjalanannya untuk membawa Celtics berkiprah lebih jauh harus berakhir lebih cepat.

Irving memang awalnya hanya mengalami cedera lutut biasa, namun setelah diperiksa kembali oleh tim dokter ia akhirnya harus naik ke meja operasi untuk proses rehabilitasi. Operasi Irving rencananya akan dijalankan pada hari sabtu, 7 April mendatang.

Tim dokter pun menyatakan bahwa dampak dari operasi tersebut, Irving harus berhenti total dari kegiatan basket setidaknya selama 4 hingga 5 bulan kedepan. Hal tersebut mengindikasikan Irving tidak akan memperkuat Celtics di babak playoff.

Dengan cederanya Irving ini, Celtics nampaknya harus bergulat dengan tim kuat lainnya di babak playoff dengan skuad yang ada. Sebagai gantinya, Celtics saat ini sudah merekrut salah satu pemain yang bermain di Liga China, Jonathan Gibson. Dengan direkrutnya Gibson, Celtics berharap dapat bahwa ia dapat memberikan angin segar dalam tim usai ditinggalkan Irving.

Artikel Tag: NBA, Celtics, kyrie irving, Cedera Lutut, Jonathan Gibson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jalani-operasi-lutut-irving-dipastikan-absen-hingga-akhir-musim
1078  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini