Jadi Pelatih Baru Clippers, Tyronn Lue Bertekad Pertahankan George-Leonard

Penulis: Viggo Tristan
Senin 26 Okt 2020, 17:56 WIB
Tyronn Lue bertekad pertahankan Kawhi Leonard dan Paul George.

Duet Kawhi Leonard-Paul George masih dipercaya oleh sosok Tyronn Lue.

Berita Basket NBA : Pelatih anyar Los Angeles Clippers yaitu Tyronn Lue angkat bicara soal kegagalan timnya meraih gelar juara dunia musim ini. Dari banyaknya kritikan negatif yang dilontarkan kepada Kawhi Leonard dan Paul George, Lue sendiri punya pandangan yang berbeda dengan pengamat-pengamat di luar sana.

Pada mulanya, L.A Clippers sempat diprediksi akan menjadi kampiun di musim ini. Bagaimana tidak, mereka punya deretan pemain berkualitas hampir di semua lini. Sebut saja ada nama-nama besar seperti Paul Goerge, Kawhi Leonard, Lou Williams, Montrezl Harrell, serta Patrick Beverley di dalam skuat mereka. Sayangnya, chemistry yang buruk dan belum terbentuk membuat langkah Clippers hanya bisa terhenti di semifinal konferensi barat.

Mereka harus menelan kekalahan pahit dari Denver Nuggets dengan agregat 4-3. Usai menelan kekalahan menyakitkan tersebut, banyak pihak menyarankan Clippers untuk melepas Kawhi Leonard atau Paul George. Sebab, duet keduanya seolah tidak berjalan secara efektif di lapangan. Kendati demikian, Lue masih tertarik menggunakan jasa dua pemain bintang tersebut dan yakin keduanya bisa bangkit pada musim depan.

“Saya pikir Kawhi dan George akan bertahan dengan Clippers untuk waktu yang lama. Saya rasa mereka kini berada di situasi  dan tempat yang benar-benar mereka inginkan, di sini, bersama Clippers. Kini tuga kami adalah membuat Clippers menjadi lingkungan yang terbaik untuk mereka supaya kami bisa meraih kemenangan,” ucapnya.

Artikel Tag: tyronn lue, Paul George, Kawhi Leonard

823  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini