Jacque Vaughn Lega Brooklyn Nets Tutup Tahun Dengan Rekor Positif

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 01 Jan 2023, 22:50 WIB
Jacque Vaughn sumringah Nets bisa menutup tahun dengan kemenangan manis.

Jacque Vaughn lega Nets bisa tutup tahun dengan rekor positif. (Gambar: Sportskeeda)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Brooklyn Nets yaitu Jacque Vaughn merasa puas dengan kemenangan timnya kala melawan Charlotte Hornets, Sabtu (31/12) waktu setempat. Dalam laga tersebut, Nets berhasil memetik kemenangan impresif dengan skor akhir 123-106.

Memegang kendali sejak menit awal, Kevin Durant dan kawan-kawan memang tidak menemukan kendala untuk bisa mencetak banyak poin ke pertahanan Charlotte Hornets. Hornets sendiri sudah berusaha memberi perlawanan terbaik mereka, tetapi usaha tim asuhan Steve Clifford itu masih belum bisa membuahkan hasil manis.

Bagi Nets, kemenangan ini tentunya sangat berharga untuk menutup tahun 2022. Jika dihitung secara total, Nets sudah meraih 11 kemenangan beruntun dan mampu menutup tahun dengan catatan positif. Hasil ini lantas membuat Jacque Vaughn merasa puas.

"Kami sudah unggul 22 poin atas mereka di kuarter pertama. Jadi, kami bergegas menguasai pertandingan. Saya pikir, rotasi kami berjalan baik sehingga bisa memperlebar keunggulan kami. Kami hanya ingin turun ke lapangan dengan pola pikir yang tepat, yang sukses kami lakukan," ucap Vaughn saat diwawancara oleh media setempat.

Memasuki tahun 2023, Vaughn berharap performa anak asuhnya bisa dijaga dengan konsisten. Perjalanan mereka di musim reguler NBA 2022-2023 masih panjang dan Brooklyn Nets belum tentu aman dari kejaran tim-tim rival. Jika tidak hati-hati, Nets dapat terpleset dan tidak bisa melangkah jauh seperti musim lalu.

Artikel Tag: Jacque Vaughn, brooklyn nets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jacque-vaughn-lega-brooklyn-nets-tutup-tahun-dengan-rekor-positif
492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini