Hasil NBA: Minnesota Timberwolves Kandaskan Utah Jazz 101-90

Penulis: Hanif Rusli
Sabtu 02 Des 2023, 03:45 WIB
Karl-Anthony Towns (kiri) mencetak 32 poin dan 11 rebound saat Minnesota Timberwolves mengalahkan Utah Jazz 101-90. (Foto: Reuters)

Karl-Anthony Towns (kiri) mencetak 32 poin dan 11 rebound saat Minnesota Timberwolves mengalahkan Utah Jazz 101-90. (Foto: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Karl-Anthony Towns mencetak 32 poin dan 11 rebound, dan tuan rumah Minnesota Timberwolves berhasil mengatasi absennya pencetak angka terbanyak Anthony Edwards untuk mengalahkan Utah Jazz 101-90 pada Kamis (30/11) malam.

Wolves bergerak ke posisi yang sama dengan Boston untuk rekor terbaik di liga (14-4).

Nickeil Alexander-Walker mencetak 20 poin yang merupakan rekor tertinggi musim ini dan Rudy Gobert menyumbang 15 poin, 13 rebound dan tiga blok untuk Wolves.

Diakuisisi dalam pertukaran dengan Jazz musim lalu yang juga membawa guardveteran Mike Conley ke Wolves, Alexander-Walker memiliki kesempatan untuk menunjukkan kepada mantan timnya apa yang dia bisa lakukan ketika diberi kesempatan.

"Anda mencoba untuk tidak menjadikannya masalah pribadi, karena Anda ingin tampil dengan cara yang sama saat menghadapi tim lain," kata Alexander-Walker. "Namun saya juga manusia biasa, jadi tetap saja rasanya menyenangkan untuk menang."

Edwards, yang rata-rata mencetak 26,2 poin per pertandingan, absen karena cedera pinggul kanan yang dideritanya dalam kemenangan atas Oklahoma City pada Selasa. Pelatih Minnesota Timberwolves Chris Finch mengatakan pada hari Kamis bahwa ia tidak memperkirakan Edwards akan absen lama.

Wolves mencatatkan rekor 9-1 di kandang, sedangkan Jazz turun menjadi 1-9 di laga tandang.

Simone Fontecchio memimpin Utah Jazz dengan 16 poin dan lima assist. Ochai Agbaji menyumbangkan 13 poin dan enam rebound untuk Jazz, yang juga kalah pada hari Rabu lalu di Memphis.

Utah menembak 37,9% dari lapangan, termasuk 32,4% dari garis 3 poin.

"Malam ini, kami benar-benar kesulitan untuk memasukkan bola ke ring," kata pelatih Utah Jazz, Will Hardy. "Minnesota adalah salah satu tim dengan pertahanan terbaik di liga karena suatu alasan. ... Mereka melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk mengganggu malam ini."

Alexander-Walker membantu memicu laju 15-0 di kuarter kedua yang membantu menarik Minnesota keluar dari awal yang lambat. Bagian dari laju tersebut adalah layup mudah bagi Alexander-Walker setelah salah satu dari lima steal-nya.

"Saya pikir intensitasnya di perimeter secara defensif seperti mengatur panggung untuk pertahanan mereka," kata Hardy.

Towns mencetak tujuh poin beruntun selama 15-0 untuk mencapai 30 poin untuk kedua kalinya musim ini.

"Kami membutuhkan daya tembaknya di luar sana," kata Finch. "Kami membutuhkan pemain yang kami tahu bisa kami datangi untuk mendapatkan skor."

Minnesota Timberwolves menembakkan 9 dari 22 tembakan di kuarter pertama dan tertinggal 23-20. Towns melakukan pelanggaran kedua dengan hanya lebih dari lima menit tersisa dalam periode tersebut.

Alexander-Walker mencetak 10 poin pada kuarter kedua, termasuk sepasang lemparan tiga angka.

Minnesota mengungguli Utah 35-19 di kuarter ketiga.

Untuk pertandingan selanjutnya, Utah Jazz (6-13, 1-9 TANDANG) berkunjung ke kandang Portland Trail Blazers pada Sabtu (2/12) malam, sementara Minnesota Timberwolves (14-4, 5-3 TANDANG) bertamu ke kandang Charlotte Hornets pada hari Sabtu yang sama.

Artikel Tag: Utah Jazz, minnesota timberwolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-minnesota-timberwolves-kandaskan-utah-jazz-101-90
293  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini