Hardianus Lakudu Enggan Jemawa Atas Dominasi Satria Muda di Semifinal

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 01 Jun 2021, 20:02 WIB
Hardianus Lakudu enggan lengah sebelum menangi gelar IBL.

Hardianus Lakudu enggan sombong atas dominasi Satria Muda. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket IBL : Punggawa Satria Muda Pertamina yaitu Hardianus Lakudu tidak mau sombong atas dominasi timnya di babak semifinal IBL 2021. Ia sadar masih ada beberapa ruang yang harus dibenahi agar permainan tim makin sempurna.

Dalam laga di semifinal melawan West Bandits Solo, Satria Muda Pertamina berhasil tampil dominan dan meraih kemenangan dengan agregat 2-0. Dua kemenangan itu dipetik dengan relatif mudah dan Satria Muda hampir tidak menemui kendala sama sekali. Tidak sedikit orang-orang yang memprediksi bahwa Satria Muda bakal keluar sebagai kampiun musim ini.

Meski diunggulkan oleh banyak pihak, tetapi Hardianus Lakudu enggan besar kepala. Ia sadar bahwa Pelita Jaya Bakrie yang bakal dihadapi di laga puncak juga memiliki komposisi pemain yang solid. Waktu persiapan yang ada harus dimaksimalkan demi hasil terbaik.

"Kami bermain cukup baik di semifinal, namun masih banyak ruang untuk improvisasi. Secara komposisi, Satria Muda Pertamina Jakarta dan Pelita Jaya Bakrie Jakarta adalah dua tim yang sama-sama kuat. Tim yang lebih siap adalah tim yang akan menjadi juara. Kami hanya perlu bermain sebagai tim dan menang sebagai tim," ucap Hardianus saat diwawancara oleh media setempat.

Game pertama laga final sendiri akan dimulai pada tanggal 3 Juni mendatang. Artinya, Hardianus dan kawan-kawan punya waktu sekitar 2 hari untuk memaksimalkan persiapan yang dilakukan.

Artikel Tag: Hardianus Lakudu, Satria Muda Pertamina, IBL

336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini