Hapus Semua Unggahan di Instagram, Ada Apa Russell Westbrook?

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 28 Apr 2022, 21:11 WIB
Russell Westbrook tampak memberi klu akan hengkang dari Lakers.

Russell Westbrook hapus semua unggahannya di Instagram. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior yaitu Russell Westbrook mengejutkan semua pihak dengan menghapus semua unggahan di akun Instagram pribadinya. Hal ini membuat semua orang bertanya-tanya apa yang sedang terjadi pada Westbrook saat ini.

Sebagaimana diketahui, Russell Westbrook memang menjalani musim yang buruk bersama Los Angeles Lakers. Digadang-gadang sebagai pemain bintang yang bisa membantu peran LeBron James dan Anthony Davis, Westbrook justru tampil kurang optimal dan kerap dicap sebagai biang kerok kekalahan Lakers. Lakers sendiri bahkan tidak lolos babak playoff NBA karena permainan tim yang tidak kunjung meningkat hingga akhir musim reguler.

Rumor kepindahan Westbrook lantas semakin menguat dengan sisa kontraknya yang semakin sedikit. Westbrook memang memiliki sisa kontrak satu tahun pada kontraknya, akan tetapi satu tahun sisa itu adalah hak opsi pemain. Artinya, Westbrook bisa menolak ataupun mengambil hak tersebut pada bursa pasar bebas tahun ini.

Dengan situasi tim Lakers yang tidak kondusif dan Westbrook yang menghapus semua unggahannya, hal ini bisa saja menandakan perpisahan awal. Nama Westbrook juga dikait-kaitkan dengan beberapa tim seperti Charlotte Hornets serta Indiana Pacers. Kedua tim tersebut berpeluang melakukan transaksi pertukaran pemain dengan Los Angeles Lakers di musim panas nanti.

Menarik untuk dinanti bagaimana kelanjutan dari masa depan Westbrook. Status Westbrook dalam tim Lakers juga bakal mengambil peran untuk pembentukan skuat masa depan.

Artikel Tag: Russell Westbrook, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hapus-semua-unggahan-di-instagram-ada-apa-russell-westbrook
996  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini