Gregg Popovich Berikan Pujian untuk LeBron James

Penulis: Senja Hanan
Minggu 25 Feb 2024, 08:34 WIB
Gregg Popovich Berikan Pujian untuk LeBron James

Gregg Popovich Berikan Pujian untuk LeBron James

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pelatih San Antonio Spurs, Gregg Popovich berikan pujian bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. Dia mengaku menikmati menonton permainannya.

Gregg Popovich berbicara tentang kinerja James dan betapa mengesankannya dia melakukan apa yang dia lakukan pada usianya dengan jarak tempuh 20 tahun di NBA.

“Saya tidak percaya kamu mengatakan itu. Saya sangat menikmati menontonnya. Benar,” kata Popovich. “Itu adalah hari di mana Anda ingin dia menembak dan Anda melepaskannya tetapi dia tidak benar-benar ingin menembak, dia hanya ingin mengoper karena dia adalah pemain hebat dalam segala hal. Tentu saja selama bertahun-tahun dia telah melakukan keduanya, jadi sangat menyenangkan melihatnya. Anda melihat usianya, kondisinya, apa yang dia lakukan, dia adalah keajaiban. Dia memang benar. Dia adalah sesuatu yang lain.”

Popovich kemudian meluangkan waktu untuk mengomentari kemungkinan pensiunnya James dan apakah superstar Lakers itu harus melakukan semacam tur perpisahan atau tidak. Ini adalah tanggapan terhadap James yang mengatakan bahwa dia mungkin akan "Tim Duncan" dan mengumumkan pengunduran dirinya tanpa keriuhan apa pun.

“Apa pun yang dia inginkan. Dia berhak melakukan apa yang ingin dia lakukan karena dia telah tampil spektakuler dalam jangka waktu yang lama dan dia telah melakukannya di depan kelas, dengan orang-orang yang menempatkannya di bawah mikroskop untuk ini, itu atau yang lain," katanya.

“Seperti yang kalian tahu, awalnya kalau dia menembak, mereka bilang dia seharusnya melewatinya. Kalau dia melewatinya, mereka bilang dia tidak mau menembaknya, bolak-balik. Dan dia hanya bermain dan bermain untuk menang. Kepada masing-masing orang, dia tidak berhutang apa pun kepada siapa pun sejauh dia harus melakukan sesuatu. Apa yang menyenangkan dia dan keluarganya adalah hal yang paling penting.”

Artikel Tag: gregg popovich, LeBron james

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/gregg-popovich-berikan-pujian-untuk-lebron-james
218  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini