Gibran Optimistis West Bandits Bakal Jadi Juara IBL

Penulis: Senja Hanan
Senin 10 Jan 2022, 20:22 WIB
Presiden West Bandits Solo, Gading Marten saat menemui Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka

Presiden West Bandits Solo, Gading Marten saat menemui Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka temui tim basket West Bandits Solo. Dalam pertemuan itu, dia yakin mereka bakal menjadi juara pada kompetisi IBL 2022.

Hal tersebut diungkapkannya ketika menyambut kedatangan Gading Marten bersama rombongan West Bandits di Korem 074/Warastratama Surakarta, Senin (10/1).

"Tim bola basket West Bandits Solo luar biasa, tokoh-tokoh muda profesional, seperti Presiden Tim West Bandits Solo Gading Marten bersama Norman dan Choky Sitohang berkomitmen ingin membesarkan West Bandits di Kota Solo," katanya.

Selain basket, sambung dia, Solo juga mempunyai tim sepak bola Persis Solo, yang menjuarai Liga 2 Indonesia dan masuk ke Liga 1 Indonesia musim depan. Pihaknya pun berharap tim bola bakset West Bandits dapat berprestasi dan mengharumkan nama baik Kota Solo.

"Saya melihat dari komposisi manajemennya dan pemainnya, klub West Bandits Solo sangat yakin bisa juara di IBL," ujar putra Presiden Joko Widodo itu, sebagaimana diberitakan Antara.

West Bandits Solo pada IBL musim lalu mencapai babak semifinal. Oleh karena itu, pihaknya pun optimistis prestasi West Bandits, apalagi dengan dukungan penuh dari Pemkot Surakarta, akan semakin meningkat.

Gibran juga mengatakan West Bandits Solo sementara akan menempati GOR Sritex Arena, Solo, sebelum pindah ke gedung indoor Gelora Manahan yang akan segera diselesaikan pembangunannya tahun ini.

"Kami tender ulang, tidak ada kerugian negara, nanti pembangunan dilanjutkan kembali. Gelora Manahan, Insya Allah tahun ini selesai pembangunannya," lanjutnya.

Artikel Tag: West Bandits Solo, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/gibran-optimistis-west-bandits-bakal-jadi-juara-ibl
298  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini