Giannis Antetokounmpo Mengamuk, Bucks Hempaskan Celtics di Game 3

Penulis: Senja Hanan
Minggu 08 Mei 2022, 11:28 WIB
Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo. (Images: Getty)

Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Milwaukee Bucks Kembali memimpin dengan skor 2-1 atas Boston Celtics. Kepastian itu didapat setelah Giannis Antetokounmpo dkk menang dengan skor 103-101.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Fiserv Forum, Minggu (8/5/2022) siang WIB, Giannis Antetokounmpo menjadi bintang kemenangan Bucks dengan mencetak 42 poin, 12 rebounds, dan 8 assists.

Namun, Antetokounmpo tidak bekerja sendirian. Dia mendapatkan bantuan dari Jrue Holiday yang bermain sangat agresif dengan mencetak 25 poin. Brook Lopez menambah dengan mencetak 13 poin dan 10 rebounds.

Dari kubu Celtics, Jaylen Brown menjadi pencetak angka terbanyak dengan torehan 27 poin dan 12 rebounds. Dia mendapatkan bantuan dari Al Horford yang mencetak 22 poin dan 16 rebounds. Sayang, Jayson Tatum bermain buruk dengan hanya mencetak 10 poin.

Bucks sempat mendominasi pertandingan. Tim besutan Mike Budonholzer tersebut sempat memimpin dengan skor 80-67. Namun, perlahan Celtics berhasil bangkit di kuarter keempat.

Bahkan, tim tamu sempat merebut keunggulan dengan skor 100-99 lewat sumbangan dua poin dari Jaylen Brown. Namun, Antetokounmpo menyumbang dua angka untuk membuat Bucks berbalik memimpin dengan skor 101-100.

Ketika pertandingan tersisa 11,2 detik, pendukung tim tuan rumah Kembali bersorak ketika Jrue Holiday mencetak dua angka untuk menambah keunggulan Bucks dengan skor 103-101.

Sebenarnya, Celtics sempat menyamakan kedudukan lewat Al Horford. Namun, wasit menganulirnya karena bola belum lepas dari tangan Horford. Kemenangan ini membuat Bucks memimpin dengan skor 2-1.

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo, Boston Celtics, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/giannis-antetokounmpo-mengamuk-bucks-hempaskan-celtics-di-game-3
832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini