Fred VanVleet Sebut Raptors Punya Peluang Besar Untuk Pertahankan Gelar

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 28 Mei 2020, 21:17 WIB
Fred VanVleet Sebut Raptors Punya Peluang Besar Untuk Pertahankan Gelar

Fred VanVleet yakin Raptors masih bisa pertahankan gelar.

Berita Basket NBA : Pebasket Toronto Raptors yaitu Fred VanVleet ingin segera bermain lagi di musim 2020 kali ini. Bukan hanya rindu akan permainan yang kompetitif, VanVleet yakin jika Raptors punya peluang kuat untuk mempertahankan gelar juara.

Pada awal musim, Raptors sempat diragukan untuk bisa mengulangi kesuksesan dari musim lalu. Pasalnya, mereka harus ditinggalkan oleh dua sosok pemain senior dalam tim, Kawhi Leonard serta Danny Green. Nyatanya, kepergian dua pemain bintang tersebut tidak terlalu berpengaruh terhadap permainan Raptors. Hingga musim dihentikan karena pandemi Virus Corona, Raptors mampu bertengger di peringkat kedua klasemen sementara konferensi timur dengan rekor 46 kali menang dan 18 kali kalah.

Dengan posisi yang ideal menuju babak playoff itu, tidak heran VanVleet menginginkan NBA melanjutkan kompetisi. Ia yakin timnya masih bisa mempertahankan gelar walau tidak diperkuat oleh Leonard dan Green lagi.

"Kami tahu kami punya peluang untuk mempertahankan gelar yang kami dapat musim lalu. Tidak hanya peluang biasa, tetapi peluang yang cukup besar untuk menjadi juara lagi. Kami ingin membuktikan bahwa kami masih bisa bersinar tanpa Kawhi (Leonard) dan Danny (Green)," ucap VanVleet.

"Kami sudah beristirahat cukup lama dan kondisi fisik kami sudah bugar lagi. Saya mengatakan kepada rekan-rekan saya, kita masih punya skuat yang kurang lebih masih sama. Jadi, mengapa kita tidak pertahankan gelar saja? Saya rasa kami punya peluang yang cukup ideal," tukasnya.

Artikel Tag: NBA, Raptors, Fred VanVleet

390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini