Frank Vogel Tegaskan Lakers Siap Hadapi Siapapun di Babak Playoff

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 16 Mei 2021, 21:29 WIB
Frank Vogel tegaskan Lakers tak takut jumpa rival manapun di babak playoff.

Frank Vogel tak pusingkan soal posisi Lakers di klasemen akhir. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Frank Vogel angkat bicara soal posisi timnya yang kurang begitu bagus di klasemen NBA musim ini. Vogel menjelaskan bahwa dirinya tidak takut berhadapan dengan siapapun di babak playoff nanti.

Hingga musim reguler menyisakan satu pertandingan, Los Angeles Lakers masih bercokol di peringkat ketujuh klasemen konferensi barat. Jika mereka menang dalam laga terakhir melawan New Orleans Pelicans, Lakers masih bisa naik satu peringkat. Syaratnya, Portland Trail Blazers juga harus kalah dalam laga terakhir mereka melawan Denver Nuggets.

Jika Lakers finish di peringkat keenam, mereka langsung lolos ke babak playoff dan berjumpa dengan Denver Nuggets di ronde pertama. Namun jika finish di peringkat ketujuh, Lakers akan berlaga di play-in tournament dan mungkin berhadapan dengan tim yang lebih kuat yakni Utah Jazz ataupun Phoenix Suns.

Siapapun yang menjadi lawan di babak playoff nanti, Frank Vogel rupanya tidak peduli. Fokusnya saat ini adalah meraih kemenangan sebisa mungkin dengan permainan terbaik di lapangan.

"Menurut saya, lebih baik menyelesaikan musim reguler dengan kemenangan sebanyak mungkin. Biarkan posisi klasemen berbicara dengan sendirinya. Saya sendiri tidak takut berjumpa dengan siapapun di babak playoff. Saya percaya akan dewa basket (semua hal bisa terjadi tanpa terkecuali pada laga playoff)," ucap Vogel saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Frank Vogel, los Angeles lakers, NBA

1550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini