Frank Vogel Puji Performa Apik Kevin Durant Saat Lawan Nets

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 01 Feb 2024, 20:15 WIB
Frank Vogel puas dengan performa Durant saat hancurkan Nets.

Frank Vogel puji Kevin Durant yang tampil apik saat lawan Nets. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Phoenix Suns yaitu Frank Vogel merasa salut dengan performa apik Kevin Durant ketika berhadapan dengan mantan timnya, Brooklyn Nets. Dalam laga yang berlangsung di Barclays Center itu, Durant memimpin Nets menang dengan skor 136-120.

Bermain melawan Nets untuk kali pertama semenjak ditukar tahun lalu, Kevin Durant langsung mengawali pertandingan dengan agresif. Pemain yang khas dengan nomor punggung 35 itu terus menggempur pertahanan Nets tanpa ampun. Perlahan-lahan Suns menjauh hingga akhirnya menang telak dengan margin 16 poin.

Durant sendiri tampil luar biasa apik dengan mencetak 33 poin serta 8 assist. Dengan torehan tersebut, Durant jadi pemain paling produktif sepanjang pertandingan. Performa apiknya itu lantas menuai pujian besar dari Frank Vogel.

"Dia mengutamakan tim, beraksi dan bersaing, memainkan bola basket secara kolektif, membuat 8 asis dan beberapa permainan lainnya. Diakhiri dengan 33 poin. Sebuah pertunjukkan yang luar biasa," ucap Vogel ketika memuji Durant seusai pertandingan.

Meski menang, tetapi Durant sendiri juga tidak mau terlalu senang dan melupakan bahwa Suns juga punya banyak pekerjaan rumah. Sejauh ini, performa mereka tergolong kurang konsisten. Suns hanya bisa meraih 28 kemenangan dari total 48 laga yang sudah dijalani. Rekor itu memang tidak buruk, tetapi masih bisa disempurnakan lagi mengingat Suns punya komposisi tim yang solid (ada Devin Booker dan Bradley Beal juga).

Artikel Tag: Frank Vogel, kevin durant

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/frank-vogel-puji-performa-apik-kevin-durant-saat-lawan-nets
193  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini