Frank Vogel: LeBron James Bakal Menangi MVP Tahun Ini

Penulis: Senja Hanan
Kamis 11 Feb 2021, 18:59 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Berita Basket NBA:Los Angeles Lakers susah payah berhasil mengalahkan Oklahoma City Thunder lewat over time (OT)dengan skor 114-113. Pelatih Lakers, Frank Vogel pun memuji performa LeBron James.

LeBron James kembali menjadi andalan Lakers dalam permainan kali ini. Bermain lebih dari 40 menit, James memimpin rekan setimnya dengan mencetak 25 poin, tujuh assist dan enam kali rebounds.

"Itu sebabnya dia mungkin akan menjadi MVP tahun ini," pelatih Lakers, Frank Vogel, sebagaimana diberitakan ESPN Montrezl Harrell mencetak 20 poin, Dennis Schroder menyumbang 19 poin dan Kyle Kuzma menambah 15 poin untuk Lakers, yang bermain tanpa Anthony Davis dan Alex Caruso untuk dua pertandingan berturut-turut.

"Kami memiliki tim yang dalam, banyak senjata, banyak cara yang dapat kami lakukan untuk menyakiti Anda," kata Vogel. "Mereka memberi kami semua yang bisa kami tangani, terutama di paruh pertama game-game ini. Tapi kami terus mengasah, tetap terhubung, percaya satu sama lain, dan menyelesaikannya."

Al Horford menyumbang 25 poin, delapan assist dan delapan rebound untuk Oklahoma City. Shai Gilgeous-Alexander yang biasa memimpin tim dalam mencetak angka dan assist, melewatkan laga, seperti halnya Isaiah Roby yang mengalami cedera dan Theo Maledon yang harus menjalankan protokol kesehatan dan keselamatan dua laga berturut-turut.

Kenrich Williams mencetak 24 poin, Luguentz Dort menyumbang 17 poin dan Hamidou Diallo mengumpulkan 15 poin dan 13 rebound untuk Thunder, yang kalah tiga kali dari empat pertandingan terakhir mereka.

Laga lawan Thunder adalah pertandingan perpanjangan waktu ketiga berturut-turut untuk Lakers dan dua pertandingan terakhirnya melawan Thunder.

Wes Matthews yang mengakhiri laga dengan 10 poin, mengkonversi tembakan 3 poin saat waktu tersisa 41,9 untuk membawa Lakers memimpin 114-111. Layup Dort mampu menutup celah saat waktu tersisa 30,2 detik untuk memperkecil ketinggalan menjadi 114-113.

Thunder berpeluang untuk menangkan pertandingan karena memegang bola terakhir. Namun, lewat permainan bertahan James mampu menepis bola lemparan ke dalam pemain Thunder. Tim tuan rumah pun menyudahi pertandingan ini dengan skor 114-113.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers

703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini