Frank Vogel Enggan Berkomentar Soal Pelepasan DeMarcus Cousins

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 23 Feb 2020, 00:03 WIB
Frank Vogel Enggan Berkomentar Soal Pelepasan DeMarcus Cousins

Frank Vogel tidak tahu menahu soal pelepasan DeMarcus Cousins.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Frank Vogel enggan memberikan komentarnya soal pelepasan DeMarcus Cousins. Vogel merasa jika semua keputusan itu diambil berdasarkan pertimbangan yang matang oleh manajemen inti.

Lakers memang membuat keputusan mengejutkan dengan melepas Cousins pasca jeda tengah musim. Pelepasan Cousins ini ditujukan agar Lakers bisa mempunyai ruang kosong demi mendatangkan sosok Markieff Morris. Keputusan ini langsung menuai pro dan kontra dari fans Lakers. Ada beberapa yang senang karena Lakers mendapatkan sosok pemain berkualitas dalam diri Morris. Namun tidak sedikit pula yang kecewa karena Cousins adalah korban yang harus ditumbalkan.

Padahal, masih banyak pemain lain yang dapat dilepas dengan performanya yang kurang bagus. Menanggapi keputusan manajemen Lakers ini, Vogel selaku pelatih enggan berkomentar banyak. Menurutnya, semua keputusan yang diambil oleh manajemen inti pasti sudah melalui pertimbangan yang matang. Semua juga dilakukan demi kepentingan tim dalam merebut gelar juara NBA musim ini.

"Apa yang anda inginkan dari pelepasan DeMarcus Cousins. Saya tidak memiliki komentar ataupun data-data penting mengenai hal tersebut," ucap Vogel saat diwawancara oleh media setempat. Cedera ACL yang dialami Cousins kemungkinan besar menjadi alasan utama mengapa Lakers melepasnya. Kondisi Cousins yang masih belum sembuh seratus persen membuatnya juga sulit bermain kembali pada musim ini. Lakers tentu ingin menghadirkan sosok baru yang bisa memperkuat tim.

Artikel Tag: NBA, lakers, Frank Vogel, DeMarcus Cousins

874  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini