Frank Vogel Berpotensi Jadi Pelatih Anyar Charlotte Hornets

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 13 Mei 2022, 07:21 WIB
Charlotte Hornets mulai tertarik gunakan jasa Frank Vogel.

Frank Vogel jadi kandidat pelatih baru Charlotte Hornets. (Gambar: Lake Show Life)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Mantan pelatih Los Angeles Lakers yaitu Frank Vogel diwawancara oleh Charlotte Hornets untuk jadi kandidat pelatih baru tim. Vogel dipertimbangkan oleh manajemen tim untuk menggantikan posisi James Borrego yang dipecat pada penghujung musim reguler NBA 2021-2022.

Los Angeles Lakers dan Charlotte Hornets sejatinya adalah dua tim yang sama-sama mencari pelatih baru pada musim panas ini. Menariknya, Hornets mengambil langkah berani dengan melakukan wawancara kepada Vogel yang merupakan mantan pelatih Lakers. Hornets sendiri memang melakukan banyak wawancara kepada kandidat tanpa ada batasan tertentu. Frank Vogel bisa saja jadi opsi baru untuk melatih LaMelo Ball dan kawan-kawan.

Meskipun gagal membawa Lakers lolos menuju babak playoff di musim ini, tetapi Vogel punya kualitas yang tidak boleh dianggap remeh. Vogel merupakan kunci di balik kesuksesan Lakers meraih gelar juara di tahun 2020 silam (ketika berlaga di Gelembung Orlando). Musim ini, skuat Lakers yang cukup unik dan sulit disatukan bisa saja menjadi alasan mengapa mereka gagal lolos babak playoff. Namun apa bisa dikata, pelatih umumnya adalah sosok yang selalu disalahkan ketika sebuah tim mengalami kegagalan.

Menarik untuk dinanti keputusan apa yang bakal diambil oleh manajemen Hornets nantinya. Melihat dari kabar yang sudah beredar, kandidat-kandidat yang diwawancara oleh Hornets juga kandidat yang diminati oleh Lakers pula. Kedua tim itu harus bergerak cepat untuk menemukan pelatih baru.

Artikel Tag: Frank Vogel, Charlotte Hornets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/frank-vogel-berpotensi-jadi-pelatih-anyar-charlotte-hornets
658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini