Frank Vogel Berperan Besar Bawa Rajon Rondo Kembali ke Lakers

Penulis: Senja Hanan
Selasa 14 Sep 2021, 22:22 WIB
Frank Vogel Berperan Besar Bawa Rajon Rondo Kembali ke Lakers

Rajon Rondo kembali memperkuat Los Angeles Lakers. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Point guard veteran, Rajon Rondo mengungkapkan alasan kembali ke Los Angeles Lakers. Menurutnya, Frank Vogel berperan besar atas keputusannya itu.

Rondo langsung dikaitkan dengan Lakers segera setelah kontraknya diputus Memphis Grizzlies dan veteran itu terlihat untuk mengisi peran ruang ganti yang kosong setelah Jared Dudley pindah ke Dallas Mavericks sebagai asisten pelatih. Setelah dia menandatangani, Rondo mengungkapkan dia termotivasi untuk bermain di tim kaliber yang bersaing untuk menjadi juara dan sulit untuk membantah bahwa Lakers adalah sesuatu yang kurang dari pesaing.

“Itu memainkan peran besar, Anda tahu, jelas, semua orang ingin diinginkan. Tetapi memiliki Pelatih Frank, saya berbicara dengannya pagi ini sejauh harapannya untuk saya dan memahami bahwa dia merindukan suara saya tahun lalu di ruang ganti, yang berarti banyak yang mengatakan bahwa saya memiliki nilai di sini dan ingin melakukannya. diinginkan," kata mantan pemain Los Angeles Clippers tersebut, diberitakan Lakers Nations.

“Jadi Frank Vogel adalah kunci besar, jelas berbicara dengan Bron dan AD, kami tetap berhubungan sepanjang waktu. Rob telah setia kepada saya sejak hari pertama, bahkan saat pertama kali saya menandatangani kontrak dengan Lakers. Jadi hanya memiliki hubungan lama itu dan tidak membakar jembatan di masa lalu dan memiliki hal-hal hebat yang bersatu," sambung pebasket berusia 35 tahun itu.

Apakah kehadiran Rondo di ruang ganti pemain Lakers bisa menggantikan peran Dudley? 

Artikel Tag: los Angeles lakers, Rajon Rondo, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/frank-vogel-berperan-besar-bawa-rajon-rondo-kembali-ke-lakers
547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini